Preview Kulfi 2 Maret 2021 ANTV: Namrata Bongkar Identitas Kulfi

Kontributor: Ega Krisnawati - 2 Mar 2021 11:17 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Kulfi yang tayang sore ini, Selasa (2/3/2021) di ANTV. Serial ini tayang setiap hari pukul 16.00 WIB
tirto.id - Sinetron India Kulfi akan tayang sore ini, Selasa (2/3/2021) di ANTV. Serial ini tayang setiap hari pukul 16.00 WIB sejak tanggal 11 Januari 2021.

Sinetron Kulfi episode ke-50 bercerita tentang ancaman Lovely kepada Sikandar dengan cara mencelakakan Amrya. Amrya jatuh sakit karena ibunya ingin menyingkirkan Kulfi, dengan cara mencelakakannya.

Semua berawal dari rasa syukur Sikandar atas kehadiran gadis yang mengaku sebagai Nimrat. Akan tetapi, Amrya dan Kulfi tidak menerima kehadiran Nimrat palsu dalam hidupnya.

Mereka tahu bahwa Nimrat palsu hanya ingin merampas kehidupan keluarga Singh Gill. Hingga di suatu ketika, Kulfi dan Amrya berhasil membongkar identitas Nimrat palsu di depan Sikandar.

Setelah mengetahuinya, Sikandar semakin merasa bersalah kepada Amrya. Selama ini, Sikandar telah tidak banyak memperhatikannya.

Akhirnya, Sikandar meminta pada Lovely agar dia dapat menemui putrinya. Namun, Lovely menolaknya.

Bahkan, Lovely meminta agar Amrya melepas oksigen yang terpasang di mulutnya. Semua itu dilakukan agar Sikandar meninggalkan Kulfi.

Setelah mengalami hal itu, Kulfi memutuskan untuk pergi dari Sikandar. Ketika dalam perjalanan kabur dari Sikandar, dia melihat sebuah kuil.

Kulfi pun berdoa pada Sang Dewa. Akan tetapi, kali ini doa Kulfi berisi kekecewaan. Kulfi merasa selamanya dia tidak bisa bertemu dengan ayahnya, meski dia sudah tahu identitas ayah kandungnya.

Lagi-lagi Lovely meminta agar Sikandar dapat memilihnya atau Kulfi. Pasalnya, semua ini dia lakukan agar Sikandar dapat menyingkirkan kehadiran Kulfi dari hidup keluarga mereka.

Preview Kulfi 1 Maret 2021

Episode selanjutnya bercerita tentang upaya Nimrat palsu untuk membongkar identitas Kulfi pada Sikandar. Nimrat palsu kembali pada misi utamanya agar tampak menyayangi Kulfi.

Setelah mengetahui Kulfi ingin pergi ke asrama, Nimrat palsu melindunginya. Dia mengunci Lovely di lemari, dan mengancamnya akan mengungkap identitas Kulfi yang sebenarnya pada Sikandar.

Pasalnya, keputusan Kulfi untuk pergi ke asrama adalah cara Lovely untuk menyingkirkannya dari kehidupan Sikandar. Apakah Nimrat palsu berhasil membongkar identitas Kulfi pada Sikandar?

Daftar Pemeran Utama Kulfi:

1. Aakriti Sharma sebagai Kulfi Singh Gill.

2. Mohit Malik sebagai Sikandar Singh Gill, ayah Kulfi.

3. Anjali Dinesh Anand sebagai Lovely Chaddha, ibu tiri Kulfi.

4. Myra Singh sebagai Amrya Singh Gill, kakak tiri Kulfi.

5. Shruti Sharma sebagai Nimrat Kumarr Kaur, ibu kandung Kulfi.

Jadwal tayang Kulfi masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV. Anda dapat melihat informasi terbaru terkait jadwal film Kulfi melalui media sosial resmi ANTV.


Baca juga artikel terkait KULFI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yulaika Ramadhani

DarkLight