Preview Kkondae Intern Eps 23-24 MBC: Rencana Penyingkiran Ja Sook

Oleh: Maria Ulfa - 1 Juli 2020
Dibaca Normal 1 menit
Pada preview episode final, meski Koo Ja Sook sempat berusaha menyabotasenya, akhirnya Ga Yeol Chan berhasil dipromosikan sebagai direktur pelaksana.
tirto.id - Drama Korea (drakor) Kkondae Intern atau Old School Intern episode terakhir, yakni episode 23 dan 24 akan tayang pada malam ini, Kamis (1/7/2020) di MBC. Drama ini juga bisa ditonton melalui platform streaming video, VIU.

Pada episode sebelumnya, Ga Yeol Chan sedang bingung karena ia tidak tahu harus berbuat apa jika masalah kecurangan perekrutan tenaga kerja di Joonsoo Food terbongkar.

Bahkan, di tengah presentasi anak-anak magang tersebut, Yeol Chan tidak bisa menyembunyikan kecemasannya.

Presentasi pun selesai, tapi di saat bersamaan, datang seorang detektif polisi yang meminta Lee Man Sik, Tae Ri dan Yoon Soo ikut dengannya.

Tentu saja hal itu membuat ketiganya bingung atas apa kesalahan yang telah mereka berbuat. Tak hanya itu, Namgoong Joon Soo dan direktur Ahn Sang Jong dipanggil polisi karena mereka diduga berbuat curang dalam perekrutan pegawai baru.

Namun, ternyata semua itu adalah kesalahpamahan. Polisi akhirnya menemukan bahwa ketiga anak magang, Tae Ri, Man Sik dan Yoon Soo dianggap layak dan mendapatkan penilaian yang baik saat wawancara.

Awalnya, direktur Ahn Sang Jong memang ingin berbuat curang, tetapi hal itu ia urungkan karena semua menyangkut masa depan para pencari kerja tersebut. Karena polisi tidak menemukan bukti kecurangan, akhirnya mereka semua dibebaskan.

Sementara itu, Lee Man Sik tampaknya akan disidang oleh dewan perusahaan. Sidang itu sendiri sebenarnya untuk megevaluasi kinerja Yeol Chan sebagai manajer departemen Pemasaran & Periklanan. Sebab, beberapa bulan terakhir, divisi Yeol Chan selalu mendapatkan masalah.

Namun, masalah lain muncul ketika Lee Man Sik diminta menjatuhkan Yeol Chan dalam sidang tersebut agar Yeol Chan dipecat. Sebagai gantinya, Man Sik tidak akan jadi dipecat.

Man Sik sendiri mulai dilema, sebab hubungannya dan Yeol Chan saat ini sudah baik-baik saja. Namun, di sisi yang lain, ia ingin menjadi pegawai tetap di Joonsoo Food.

Akhirnya, Man Sik memilih membela Yeol Chan dalam sidang tersebut. Ia bahkan mengancam para dewan direksi untuk tidak berbuat macam-macam terhadap Yeol Chan atau ia tak akan tinggal diam.

Sementara itu, sebenarnya, CEO Joonsoo Food, Namgoong Pyo sudah tahu bahwa orang yang ingin mengambil alih perusahaannya adalah Koo Ja Sook yang bekerja sama dengan SCI, perusahaan pemilik saham terbesar kedua di Joonsoo Food.

Itulah mengapa Koo Ja Sook ingin menyingkirkan Ga Yeol Chan dari perusahaan karena posisinya terancam oleh Yeol Chan. Sebab, Yeol Chan adalah salah satu kandidat terkuat yang akan menggantikan posisi Namgoong Pyo di perusahaan.

Selain itu, Ja Sook juga ingin menghancurkan divisi Yeol Chan agar ia dipandang tidak baik oleh anggota direksi lainnya. Yeol Chan sendiri sudah tahu bahwa Koo Ja Sook tidak sebaik yang ia kira.

Bahkan, kini Yeol Chan sudah bergandengan tangan dengan Namgoong Pyo untuk menangkap basah Koo Ja Sook dan menyingkirkannya dari perusahaan.

Tak hanya itu, Namgoong Joon Soo yang dari dulu berfokus ingin menyingkirkan Yeol Chan, kini ia tampaknya mulai berpikir untuk membantu ayahnya menyingkirkan Koo Ja Sook.

Preview Kkondae Intern Episode 23 dan 24

Dalam preview untuk episode selanjutnya, meski Koo Ja Sook sempat berusaha menyabotasenya, akhirnya Ga Yeol Chan berhasil dipromosikan sebagai direktur pelaksana.

Bahkan, kini, Lee Man Sik dan Yeol Chan mulai mendiskusikan bagaimana cara melawan Koo Ja Sook. Tak hanya Yeol Chan, Lee Tae Ri dan para pegawai yang lain juga bergabung dengan Lee Man Sik meski mereka tahu ini adalah bentuk perlawanan yang tidak mudah.

Di sisi lain, Namgoong Joon Soo bingung, ia tidak tahu siapa yang harus ia singkirkan terlebih dahulu, apakah Yeol Chan yang baru dipromosikan, atau justru Koo Ja Sook?


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA KKONDAE INTERN atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight