Preview Jodha Akbar Ep 65: Jodha Makan Manisan Beracun

Oleh: Sirojul Khafid - 20 November 2020
Dibaca Normal 1 menit
Pada preview episode ke-65, saat hari pernikahan Jalal dan Benezir, mereka menjalankan ritual yang mana pengantin pria menatap wajah pengantin perempuan.
tirto.id - Serial asal India, Jodha Akbar episode 65 akan tayang di stasiun televisi ANTV pada Sabtu (21/11/2020) pukul 12.00 WIB.

Jodha Akbar tayang setiap hari pada jam yang sama. Jam tayang bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi.

Serial bergenre drama sejarah ini tayang pertama kali pada 2013 sampai 2015. Sudah ada total 568 episode. Situs IMDb memberi skor Jodha Akbar sebesar 5,8/10 dari 483 penilai.

Jodha Akbar berada dalam arahan sutradara Santram Varma dan J.P. Sharma. Untuk penulis naskahnya yaitu Binita Desai, Kirtida Gautam, Rajesh Joshi, Roy Chaudhary Mayuri, Manish Paliwal, Dheeraj Sarna, dan Koel Chaudhuri.

Para pemain yang bergabung di antaranya Rajat Tokas sebagai Emperor Akbar, Paridhi Sharma sebagai Jodha Begum, Ravi Bhatia sebagai Salim, Heena Parmar sebagai Anarkali, Ashwini Kalsekar sebagai Maham Anga, Lavina Tandon sebagai Begum Ruqaiya Sultan, dan Chetan Hansraj sebagai Adham Khan.

Preview Jodha Akbar episode 65 yang tayang Sabtu, 21 November 2020

Hari pernikahan Jalal dan Benezir tiba. Ada salah satu ritual saat pengantin pria, dalam hal ini Jalal, untuk menatap wajah pengantin perempuan, Benezir. Kala itu wajah Benezir masih tertutupi oleh sejenis kain.

Mereka mendekat ke baskom yang berisi air. Jalal menatap ke wajah yang terpancar di baskom. Namun dia terkejut, tidak hanya wajah Benezir yang nampak, namun wajah Jodha juga terlihat. Jodha memang berada di belakang Benezir.

Kejadian ini telah terjadi dua kali. Dalam ritual sebelumnya, hal yang sama persis juga terjadi.

Setelah ritual itu selesai, Jalal dan Benezir menuju ritual berikutnya. Mereka akan memakan sejenis hidangan manisan.

Awalnya Maham mencicipi terlebih dahulu sebelum kemudian diberikan pada Jalal. Begitu pula yang Benezir lakukan, dia mencicipi manisan terlebih dahulu. Benezir juga mengaduk manisan sebelum dia berikan pada Jalal.

Jodha yang melihat Benezir mengaduk manisan teringat sesuatu. Menurut informasi, Benezir bisa meletakkan racun dari benda yang dia pegang. Jodha secara spontan mengambil manisan yang ada di tangan Benezir.

Melihat tingkah Jodha, Jalal sangat marah. Dia berkata tidak akan memaafkan kelancangan Jodha kali ini. Jodha tidak takut dan tidak perlu maaf dari Jalal.

Jodha mengatakan bahwa manisan ini mengandung racun. Kali ini dia akan membuktikan perkataannya.

Jodha kemudian memakan manisan itu. Awalnya Jodha tampak biasa saja. Namun tidak lama kemudian badannya terlihat goyah.

Sebelum jatuh, Jalal menangkap tubuh Jodha. Semua orang panik. Para pengawal langsung mengamankan Benezir dan menodongkan pedang padanya.


Baca juga artikel terkait PREVIEW JODHA AKBAR EPISODE 65 atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight