Preview Find Me in Your Memory Eps 7-8: Serangan Penggemar Fanatik?

Oleh: Maria Ulfa - 26 Maret 2020
Dibaca Normal 2 menit
Find Me in Your Memory episode 7 dan 8 akan tayang malam ini, Kamis (26/2020) pukul 21.00 KST, atau 19.00 WIB di MBC.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, Find Me in Your Memory episode 7 dan 8 akan tayang malam ini, Kamis (26/2020) pukul 21.00 KST, atau 19.00 WIB di MBC.

Dalam episode sebelumnya diceritakan, penyiar Lee Jung Hoon akhirnya tahu bahwa aktris Yeo Ha Jin dan kekasihnya, Jung Seo Yeon yang telah meninggal adalah sahabat dekat.

Jung Hoon juga tahu bahwa Ha Jin merupakan salah satu pasien Yoo Tae Eun. Sebelumnya, Tae Eun terpaksa menyembunyikan fakta itu dari Jung Hoon, sebab ia tahu ini bukanlah hal yang mudah untuk Jung Hoon.

Akan tetapi, setelah ditanya, Tae Eun akhirnya menjelaskan bahwa setelah kematian Seo Yeon, Ha Jin menglami depresi dan pernah ingin melakukan bunuh diri. Hal itu dikarenakan Ha Jin merasa bersalah terhadap Seo Yeon.

Setelah tidak sadarkan diri selama beberapa hari, Ha Jin akhirnya terbangun dengan kondisi telah melupakan Seo Yeon. Menurut Tae Eun itu adalah bentuk pertahanan diri Ha Jin terhadap rasa sakit yang ia derita. Hingga sekarang, Ha Jin menjalani hidup tanpa mengingat siapa itu Seo Yeon.

Sementara itu, keluarga Ha Jin sendiri berusaha untuk tidak menyinggung nama Seo Yeon. Akan tetapi, suatu hari, adik Ha Jin, Ha Kyung yang juga merupakan manajernya merasa terkejut karena tiba-tiba Ha Jin menyinggung nama Seo Yeon.

Ha Jin sendiri mendengar nama itu dari Jung Hoon, dan Ha Kyung mencoba menutup-nutupi fakta bahwa ia tahu siapa Seo Yeon demi kebaikan Ha Jin.

Di sisi lain, dalam sebuah konferensi pers untuk perilisan film terbarunya berjudul “My First Love”, Ha Jin akhirnya berbicara tentang hubungannya dengan Lee Jung Hoon yang dikonfirmasi telah berkencan.

Kabar kencan itu sendiri dirilis oleh media setelah mereka melakukan wawancara terhadap Ha Jin beberapa waktu lalu. Padahal, keduanya tidak memiliki hubungan apa-apa. Ha Jin sengaja merilis berita itu untuk membuat Jung Hoon merasa kesal.

Mereka berjanji akan mengumumkan kabar putus setelah dua minggu, setelah film Ha Jin “My First Love” diturunkan dari bioskop. Akan tetapi, jika film itu sukses, maka paling lama mereka akan mengumumkan kabar putus itu dalam dua bulan ke depan.

Akan tetapi, setelah artikel terbaru tentang hubungannya dan Jung Hoon dirilis, film Ha Jin menjadi populer dan penjualan tiket untuk penayangannya menduduki peringkat teratas. Yang artinya, kemungkinan film tersebut tidak akan diturunkan dalam 2 pekan ini.

Sehingga, Ha Jin akhirnya mengajak Jung Hoon bertemu untuk membicarakan hal itu. Dalam pertemuan itu, Jung Hoon akhirnya menyetujui keinginan Ha Jin untuk mengumumkan kabar putus mereka dua bulan lagi.


Akan tetapi, Jung Hoon meminta Ha Jin untuk tidak menghubunginya atau menemuinya lagi. Hal itu dilakukan Jung Hoon karena situasi ini juga sulit baginya jika ia harus terus berhubungan dengan sahabat kekasihnya itu.

Sementara, permintaan Jung Hoon itu justru membuat Ha Jin merasa sedikit kecewa. Ha Jin sendiri memang sempat menyatakan bahwa sebenarnya ia tertarik dengan Jung Hoon.

Preview Find Me in Your Memory Episode 7 dan 8

Dalam preview untuk episode 7 dan 8 diceritakan, terdapat sosok misterius yang selama ini menguntit kegiatan Yeo Ha Jin. Bahkan, saat Ha Jin secara diam-diam menemui Lee Jung Hoon, sosok itu selalu mengambil foto keduanya.

Saat melihat foto Ha Jin dan Jung Hoon, sosok misterius itu terlihat menggores wajah Jung Hoon dengan sebuah pisau cutter. Sepertinya, sosok misterius itu adalah penggemar fanatik dari salah satu mereka.

Di sisi lain, Ha Jin dan Jung Hoon akhirnya tidak pernah berhubungan lagi, meski status mereka di publik masih berkencan. Dalam sebuah kesempatan, keduanya juga sama-sama muncul dalam sebuah penghargaan.

Sementara itu, Jung Hoon akhirnya tahu keberadaan sosok misterius yang sepertinya ingin mencelakai Ha Jin tersebut.

Sehingga Jung Hoon yang merasa khawatir terpaksa kembali menghubungi Ha Jin dan memintanya untuk berhati-hati.

Drama Find Me in Your Memory episode 7 dan 8 akan tayang pada malam ini pukul 21.00 KST, atau 19.00 WIB di MBC.

Drama ini akan mengisi slot penayangan Rabu dan Kamis dan akan tayang dua episode per hari dengan durasi masing-masing sekitar 30 menit.



Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA FIND ME IN YOUR MEMORY atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight