Preview Drakor Was it Love? Eps 8 JTBC: Ryu Jin Akui Perasaannya?

Oleh: Maria Ulfa - 30 Juli 2020
Dibaca Normal 1 menit
Was It Love? episode 8 akan tayang pada malam ini pukul 19.30 WIB di JTBC.
tirto.id - Drama Korea (drakor) Was It Love? episode 8 akan tayang pada malam ini, Kamis (29/7/2020) pukul 21.30 KST, atau 19.30 WIB di JTBC. Drama slot Rabu dan Kamis ini juga bisa ditonton di Netflix.

Pada episode sebelumnya, aktris Joo Ah Rin merasa kesal dan mendorong Noh Ae Jung yang berusaha mengobrol dengannya. Ae Jung pun terjatuh, dan Oh Dae Oh pun langsung membawa Ae Jung keluar venue acara pesta.

Saat itu, Oh Dae Oh merasa marah dengan Noh Ae Jung. Sebab, Ae Jung malah lebih khawatir terhadap Ah Rin setelah insiden tersebut.

Dae Oh mengatakan ia masih peduli dengan Ae Jung sembari mengatakan, tampaknya dirinya masih mencintai Ae Jung. Bukannya terkejut, Ae Jung malah tertawa dan meminta Dae Oh untuk tidak bercanda.

Bahkan, setelah itu, Ae Jung memilih pergi begitu saja meninggalkan Dae Oh. Saat itu, Ae Jung menganggap Dae Oh sudah gila.

Di malam tersebut, Dae Oh akhirnya bertemu dengan Oh Yeon Woo. Dae Oh tampak terkejut, sebab Yeon Woo ternyata adalah anak tunggal dari pemilik agensi Cheonmyeong Entertainment yang mengadakan pesta tersebut.

Selama ini, Yeon Woo memang tidak pernah menceritakan latar belakang keluarganya kepada Ae Jung. Bahkan, saat ini Yeon Woo tinggal di rumah Ae Jung sebagai penyewa kamar.


Besoknya, setelah mengungkapkan perasaannya, Dae Oh berusaha menghubungi Ae Jung. Namun, Ae Jung tampak tidak mempedulikannya

Hingga akhirnya, Dae Oh yang mabuk memutuskan datang ke rumah Ae Jung. Di sana, ia malah bertemu dengan Yeon Woo. Saat itulah adu mulut terjadi antara keduanya.

Hal itu karena Yeon Woo menduga Dae Oh lah yang telah menyakiti Ae Jung 14 tahun lalu. Dae Oh sendiri tidak terima disalahkan, dan ia mengatakan Yeon Woo tidak tahu apa-apa tentang kisah dirinya dan Ae Jung.

Besoknya, di kantor Thumb Film, Ae Jung dan Dae Oh kembali bertemu. Saat ini Dae Oh sedang merevisi naskah film “Cinta Itu Tidak Ada” atas permintaan Joo Ah Rin. Sehingga, ia membutuhkan perspektif Ae Jung dalam menulis naskah tersebut.

Sehingga, Dae Oh pun bertanya apa yang menyebabkan mereka putus 14 tahun lalu? Hal itu ditanyakan karena “Cinta Itu Tidak Ada” ditulis berdasarkan kisah nyata Dae Oh dengan kekasihnya dulu, yakni Ae Jung.

Namun, Ae Jung menolak menjawab dan ia hanya mengatakan dirinya sudah tidak ingat. Dae Oh sendiri sadar Ae Jung telah berbohong kepadanya.

Sementara itu, dalam sebuah insiden, Dae Oh bertemu dengan anak perempuan Ae Jung, Ha Nee. Saat itu, Dae Oh berusaha menyelamatkan Ha Nee yang hampir saja ditabrak oleh pengendara motor.

Preview Was It Love? Episode 8

Dalam preview untuk episode selanjutnya, sebenarnya, setelah mengungkapkan perasaannya lagi kepada Ae Jung, Dae Oh langsung menceritakan hal itu kepada aktor Ryu Jin.

Namun, tanpa diduga, Ryu Jin tampak sangat tidak menyukai pembicaraan tersebut. Hingga akhirnya, tak lama kemudian, Ryu Jin memberanikan diri berbicara dengan Dae Oh tentang perasaannya.

Yang mana, Ryu Jin mengaku bahwa ia sudah lama menyukai Ae Jung, yakni semasa mereka kuliah, bahkan sebelum Ae Jung mengenal Dae Oh. Kali ini ia meminta Dae Oh untuk berhenti menyukai Ae Jung, dan tentu saja hal itu membuat Dae Oh sangat marah.

Sementara itu, Yeon Woo akhirnya memberanikan diri mengobrol dengan Ae Jung. Ia meminta Ae Jung untuk tidak kembali dengan Dae Oh, dan Yeon Woo juga mengatakan ia telah percaya diri bisa menanggung hidup Ae Jung dan juga Ha Nee.


Baca juga artikel terkait WAS IT LOVE atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight