Preview Drakor VIP Episode 4 di SBS: Jung Sun Cari Pengirim Pesan

Oleh: Maria Ulfa - 5 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Dalam preview drama Korea VIP episode selanjutnya, Na Jung Sun memutuskan untuk memaafkan Park Sung Joon.
tirto.id - Episode 4 drama Korea (drakor) VIP akan tayang malam ini, Selasa (5/11/2019) pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB di SBS.

Pada episode yang tayang sebelumnya diceritakan tentang bagaimana Na Jung Sun dan Park Sung Joon pertama kali bertemu. Bagaimana Jung Sun juga telah menyukai Sung Joon sejak pertemuan pertama mereka.

Tetapi, kini Jung Sun dipenuhi kemarahan, sebab suaminya telah membohonginya. Jung Sun meminta penjelasan dari Sung Joon tentang situasi yang mereka hadapi sekarang.

Jung Sun juga mengatakan bahwa ia akan percaya jika Sung Joon menyangkal kecurigaannya.

Tetapi, Sung Joon justru mengatakan bahwa ia dan perempuan itu sudah selesai. Jawaban tersebut langsung membuat Jung Sun lemas dan memilih meninggalkan suaminya dan pulang ke rumah.

Beberapa hari Jung Sun juga tidak mau berbicara kepada Sung Joon, padahal Sung Joon ingin menjelaskan sesuatu.

Di kantor, Jung Sun bahkan semakin mencurigai rekan-rekan satu timnya yang memiliki gerak-gerik aneh. Selama di kantor, Jung Sun bahkan tidak bisa fokus dengan pekerjaannya.

Jung Sun akhirnya berbicara dengan Sung Joon. Dalam obrolan tersebut, Sung Joon hanya mengatakan bahwa apa yang ia lakukan dengan perempuan itu hanyalah kecelakaan.

Sung Joon juga meminta maaf dan ia akan menerima hukuman apa pun yang diberikan Jung Sun, akan tetapi ia meminta kesempatan kedua kepada Jung Sun.

Jung Sun marah dan mengatakan, jika Sung Joon ingin membohonginya, mengapa tidak lanjut membohonginya saja, mengapa kini ia harus jujur. Sung Joon menyatakan ia tidak bisa bohong ketika Jung Sun ada di hadapannya.

Jung Sun sendiri ingin tahu, apakah ia mengenal perempuan tersebut. Akan tetapi, Sung Joon mengatakan bahwa Jung Sun tidak mengenal perempuan tersebut.

Saat ini, Jung Sun sedang mencurigai rekannya, Song Mi Na sebagai selingkuhan suaminya. Tetapi, kecurigaan tersebut belum terbukti hingga sekarang.

Namun, suatu hari, Sung Joon bertemu dengan seseorang. Sung Joon seperti menerima paket dari orang tersebut, dan ia juga sepertinya membayar orang tersebut dengan sejumlah uang.

Na Jung Sun Cari Pengirim Pesan

Dalam preview untuk episode selanjutnya, Na Jung Sun memutuskan untuk kali ini memaafkan Park Sung Joon. Selain Jung Sun masih mencintai suaminya tersebut, juga karena Sung Joon telah mengatakan bahwa ia dan perempuan tersebut sudah selesai.

Namun, Jung Sun sepertinya masih penasaran, siapa sebenarnya yang telah mengiriminya pesan tanpa nama itu. Pesan yang mengatakan bahwa suaminya telah berselingkuh dengan perempuan lain yang ada di timnya.

Apalagi, ketika Jung Sun pernah mencoba menelepon nomor yang mengiriminya pesan tersebut, yang mengangkatnya adalah ibu paruh baya yang tidak tahu apa-apa tentang pesan yang dimaksud Jung Sun.

Sehingga, Jung Sun meminta bantuan kepada seseorang untuk mencari tahu, siapa sebenarnya yang telah mengirim pesan tersebut kepadanya.

Menurut Nielsen Korea, VIP episode 3 yang tayang tadi malam berhasil memperoleh rating penayangan rata-rata 8 persen dan 6 persen untuk masing-masing bagian, serta 9,4 persen dan 7,1 persen untuk wilayah metropolitan Seoul.

Jika tidak ada perubahan jadwal, maka episode 4 drama VIP akan tayang malam ini di SBS pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight