Preview Drakor Oh My Baby Eps 8 tvN: Hubungan Rumit Yi Sang & Ha Ri

Oleh: Maria Ulfa - 4 Juni 2020
Dibaca Normal 1 menit
Preview Oh My Baby episode 8, meski hubungan antara Ha Ri dan Yi Sang tampak lebih canggung dari sebelumnya, tapi mau tidak mau mereka harus bertemu karena mereka selalu bekerja di proyek yang sama.
tirto.id - Epiosde 8 drama Korea (drakor) Oh My Baby akan tayang malam ini, Kamis (4/6/2020) pukul 22.00 KST, atau 20.00 WIB di tvN.

Dalam episode sebelumnya, Jang Ha Ri akhirnya memutuskan untuk tidak meninggalkan perusahaan, meski ia masih terancam akan dipecat karena insiden beberapa waktu lalu.

Namun, jika Ha Ri dipecat pun, kepala editor Shim Jung Hwa akan tetap mempertahankannya.

Sebab, Shim Jung Hwa berencana mengundurkan diri dari perusahaan untuk merawat anak-anaknya. Sehingga, ia akan tenang jika kepala editor yang baru bakal diduduki oleh Ha Ri.

Di sisi lain, Han Yi Sang tampaknya ingin serius dengan Ha Ri. Namun, itu semua terbentur kenyataan bahwa ternyata ia mandul. Padahal, Yi Sang tahu cita-cita Ha Ri adalah memiliki seorang bayi.

Yi Sang sendiri sudah pernah mencoba mengobati kemandulannya tersebut, tetapi gagal. Sehingga, hal itulah yang membuatnya putus asa dan tak tahu harus berbuat apa lagi.

Ha Ri dan Yi Sang juga terlibat pertengkaran, sebab Ha Ri mengira Yi Sang menyukainya. Namun, dalam sekejap, Ha Ri merasa Yi Sang telah menolaknya.

Tentu saja Yi Sang merasa bingung dengan situasi itu, di satu sisi ia ingin serius dengan Ha Ri, tetapi di sisi yang lain, ia tak bisa melakukannya karena hal itu hanya akan menyakiti Ha Ri.

Hingga akhirnya, Yi Sang memilih menceritakan masa lalunya kepada Ha Ri bahwa ia pernah batal menikah, dan saat itu ia tidak memiliki niat untuk menikah dan memiliki anak.

Yi Sang tampaknya memilih berbohong mengenai alasannya untuk tidak mengencani Ha Ri. Tentu saja hal itu membuat Ha Ri merasa sakit hati. Setelah itu, hubungan keduanya pun menjadi canggung.

Sementara itu, Choi Kang Eu Deum akhirnya bertekad menyumbangkan spermanya untuk Ha Ri. Kang Eu Deum percaya, hal itu adalah salah satu bentuk pertolongan untuk membantu mewujudkan mimpi orang lain.

Namun, Ha Ri menolaknya karena ia tidak mau hal itu mempengaruhi kehidupan Kang Eu Deum di kemudian hari. Ha Ri memang pernah mencoba merayu Eu Deum, tapi, ia sadar Eu Deum terlalu muda untuknya, sebab mereka memiliki jarak usia 12 tahun.

Preview Oh My Baby Episode 8


Dalam preview untuk episode 8, Choi Kang Eu Deum tampaknya menyadari bahwa ia ternyata menyukai Jang Ha Ri.

Sehingga, Kang Eu Deum memutuskan memanggil Han Yi Sang dan Yoon Jae Young untuk meminta saran mengani hal tersebut.

Tentu saja pertemuan itu membuat Yi Sang canggung dan salah tingkah, sebab ia juga menyukai Ha Ri.

Meski hubungan antara Ha Ri dan Yi Sang tampak lebih canggung dari sebelumnya, tapi mau tidak mau mereka harus bertemu karena mereka selalu bekerja di proyek yang sama.

Hingga pada suatu hari, Yi Sang mencoba menanyakan kepada Ha Ri, apakah Ha Ri benar-benar melihatnya sebagai seorang pria.

Yi Sang sendiri masih sanksi, bahwa Ha Ri sebenarnya hanya menganggap dia sebagai orang yang akan membantunya memiliki bayi.

Namun, secara mengejutkan, Ha Ri membalas pertanyaan itu dan mengatakan ia benar-benar menganggap Yi Sang sebagai seorang pria.

Sebagai informasi, menurut data Nielsen Korea, Oh My Baby episode 7 yang tayang tadi malam berhasil meraih rating rata-rata sebesar 1,8 persen secara nasional dan 1,9 persen untuk wilayah metropolitan Seoul.

Jika tidak ada perubahan jadwal, Oh My Baby episode 8 akan tayang malam ini pukul 22.00 KST, atau 20.00 WIB di tvN. Oh My Baby juga bisa disaksikan lewat platform streaming video, VIU.

Baca juga artikel terkait OH MY BABY atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight