Preview Drakor Oh My Baby Eps 4 di tvN: Jang Ha Ri Dekati Targetnya

Oleh: Maria Ulfa - 21 Mei 2020
Dibaca Normal 2 menit
Oh My Baby episode 4 akan tayang malam ini pukul 20.00 WIB di tvN.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, Oh My Baby episode 4 akan tayang Kamis (21/5/2020) malam ini, pukul 22.00 KST, atau 20.00 WIB di tvN.

Pada episode sebelumnya, Jang Ha Ri kembali menemui dokter kandungannya setelah melihat bayi Do Ha. Ha Ri mengatakan, ia ingin hamil dulu baru melakukan operasi, sebab jika ia melakukan operasi sekarang, kemungkinan ia akan mandul.

Sebelumnya, dokter memang mengatakan, tingkat kesuburan rahim Ha Ri sepertinya berkurang seiring usianya yang semakin menua, yakni mendekati 40 tahun.

Dokter bahkan memintanya melakukan tes dalam 6 bulan ke depan. Jika kondisi rahimnya semakin memburuk, maka mereka harus melakukan operasi.

Namun, entah dengan cara apa Ha Ri akan memiliki bayi, yang jelas ia sudah bertekad tidak akan menikah dan hanya ingin memiliki bayi saja. Sepertinya, salah satu caranya adalah Ha Ri ingin mencari pria yang mau mendonorkan spermanya kepada dirinya.

Hal itu disebabkan, karena belum menikah, Ha Ri tidak bisa menerima donor sperma dari rumah sakit. Sehingga, jalan satu-satunya adalah menikah atau mencari pria yang mau memberikan sperma untuk dirinya.

Usaha Ha Ri melakukan riset tentang donor sperma justru membuatnya diinterogasi di kantor polisi. Hal itu karena Ha Ri menghubungi salah satu pendonor yang ternyata telah melakukan penipuan.

Untungnya, Yoon Jae Young datang dan membantunya keluar dari kantor polisi dengan uang jaminan. Saat itulah, Ha Ri akhirnya jujur kepada Jae Young bahwa ia tidak akan menikah dan memilih memiliki bayi.


Jae Young sendiri menganggap Ha Ri sudah gila, sebab, ia hanya berharap Ha Ri bisa menikah dengan pria yang ia cintai dan hidup bahagia bersama keluarganya.

Namun, Ha Ri menyatakan, pernikahan tak menjaminnya bahagia, dan lagi, ia juga menyerah karena tak kunjung menemukan pria yang mau menikahinya.

Sayangnya, saat Ha Ri dibawa ke kantor polisi, terdapat salah satu media yang memberitakan kasus tersebut. Meski wajahnya diblur, namun hal itu membuat semua orang yang mengenal Ha Ri menduga bahwa perempuan di berita tersebut adalah dirinya.

Tentu saja, akibat berita itu, Ha Ri bertengkar dengan ibunya. Selama ini, ibu Ha Ri menginginkan ia menikah, namun Ha Ri justru tak mau menikah dan memilih memiliki bayi.

Ibunya marah karena ia beranggapan, menjadi ibu tunggal itu sangat sulit, dan ia telah melaluinya. Sehingga, ia tidak mau Ha Ri juga mengalami hal yang sama. Akan tetapi, Ha Ri menyatakan, jika ia tak kunjung menikah, apakah ia harus menua sendirian? Ha Ri hanya ingin hidup untuk seseorang, dan setidaknya untuk anaknya kelak.

Preview Oh My Baby Episode 4

Untuk mewujudkan impiannya memiliki bayi, Jang Ha Ri ingin mencari pria yang bisa memberinya sperma dengan sukarela dan dengan persetujuan masing-masing pihak.

Sebab, jika Ha Ri tak meminta izin dan hamil tanpa sepengetahuan si pria, takutnya hal itu akan membawa masalah di masa depan.

Di saat Jang Ha Ri mulai berpikir bahwa ia tak memiliki teman laki-laki yang bisa membantunya, tiba-tiba terlintas 3 orang yang muncul di kepalanya, orang tersebut adalah Yoon Jae Young, Han Yi Sang, dan Choi Kang Eu Ddeum.

Hubungan Ha Ri dan Han Yi Sang sendiri mulai membaik. Sebab, Yi Sang sepertinya ingin berteman dengannya. Bahkan, Ha Ri mulai mencoba mendekati ketiga pria tersebut, yang justru membuat ketiganya merasa canggung dan curiga.

Sebagai informasi, menurut data Nielsen Korea, Oh My Baby episode 3 yang tayang tadi malam berhasil meraih rating rata-rata sebesar 1,6 persen secara nasional, dan 1,9 persen untuk wilayah metropolitan Seoul.

Jika tidak ada perubahan jadwal, Oh My Baby episode 4 akan tayang malam ini pukul 22.00 KST, atau 20.00 WIB di tvN. Oh My Baby juga bisa disaksikan lewat platform streaming video, VIU.


Baca juga artikel terkait OH MY BABY atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight