Preview Drakor Oh My Baby Episode 15 di tvN: Kesedihan Jang Ha Ri

Oleh: Maria Ulfa - 1 Juli 2020
Dibaca Normal 1 menit
Pada preview drakor Oh My Baby episode 15, setelah operasi, Jang Ha Ri mulai melakukan aktivitasnya seperti biasa. Hubungannya dan Han Yi Sang pun masih baik-baik saja.
tirto.id - Episode ke-15 drama Korea (drakor) Oh My Baby akan tayang malam ini, Rabu (1/7/2020) pukul 20.00 WIB di tvN.

Pada episode sebelumnya, Han Yi Sang akhirnya melamar Jang Ha Ri yang saat itu sedang banyak pikiran. Meski sedikit ragu dan takut, Ha Ri pun akhirnya menerima lamaran Yi Sang.

Kabar tersebut juga disambut bahagia oleh rekan-rekan Ha Ri di The Baby. Sebab, ternyata mereka adalah orang yang memberi saran Yi Sang bagaimana cara melamar Ha Ri.

Di sisi lain, Ha Ri masih terus membujuk ibunya untk segera meninggalkan rumah sakit. Ha Ri merasa kesal karena ibunya masih saja merawat ayahnya di rumah sakit, padahal ia tahu perlakuan ayahnya selama ini kepada mereka.

Untungnya, operasi ayah Ha Ri berhasil dan ia sudah diperbolehkan pulang ke rumah. Saat itu, secara tidak sengaja, Ha Ri berpapasan dengan ayahnya dan keduanya pun memutuskan mengobrol sejenak.

Ha Ri sendiri meluapkan kekesalannya selama ini kepada ayahnya. Yang mana, saat itu, ayah Ha Ri meninggalkan ia dan ibunya saat ia masih SD. Ayah Ha Ri ternyata kecanduan judi dan akhirnya memilih meninggalkan keluarganya sendiri.

Ha Ri sendiri sepertinya berusaha memaafkan ayahya tersebut. Namun, ia berpesan kepada ayahnya untuk tidak lagi muncul di kehidupannya dan ibunya.

Di sisi lain, rasa sakit di perut Ha Ri semakin menjadi-jadi. Bahkan, suatu malam, ia yang merasa kesakitan mencoba menelepon Han Yi Sang. Setelah itu, Ha Ri pun dibawa ke rumah sakit.

Ternyata, kista endometriosis di perut Ha Ri semakin membesar. Ia pun diminta menjalani operasi. Dokter mengatakan, jika Ha Ri dioperasi memang tingkat kesuburannya akan semakin menurun.

Namun, ada kemungkinan ia bisa menjalani perawatan agar ia masih bisa tetap hamil. Meski demikian, untuk sekarang, Ha Ri masih belum mau dioperasi.

Akan tetapi, situasi semakin dipersulit ketika Yi Sang membawa kabar pengobatan mandul yang ia jalani selama 3 bulan ternyata gagal. Yi Sang sendiri meminta Ha Ri melakukan operasi dan jangan menunggunya.

Setelah dibujuk ibunya juga, Ha Ri akhirnya mau menjalani operasi. Meski dengan begitu, kemungkinan ia memiliki bayi akan semakin kecil.

Preview Oh My Baby Episode 15

Dalam preview untuk episode selanjutnya, setelah operasi, Jang Ha Ri mulai melakukan aktivitasnya seperti biasa. Hubungannya dan Han Yi Sang pun masih baik-baik saja.

Ha Ri sendiri mencoba menghindari obrolan tentang operasinya. Meski ia berusaha bersikap biasa saja, namun pada suatu ketika, Ha Ri tak bisa membendung air matanya lagi.

Bahkan, sepulang dari kantor pun ia menangis di jalanan. Membayangkan ia tak akan pernah memiliki bayi membuat Ha Ri semakin histeris.

Han Yi Sang yang menyaksikan kesedihan Ha Ri pun tak bisa menahan air matanya. Bahkan, tampaknya Yi Sang mulai menyalahkan dirinya sendiri.

Menurut data Nielsen Korea, Oh My Baby episode 14 yang tayang pekan lalu berhasil meraih rating rata-rata sebesar 1,8 persen baik secara nasional atau pun untuk wilayah metropolitan Seoul.

Jika tidak ada perubahan jadwal, Oh My Baby episode 15 akan tayang malam ini pukul 22.00 KST, atau 20.00 WIB di tvN. Oh My Baby juga bisa disaksikan lewat platform streaming video, VIU.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight