Preview Drakor Nobody Knows Eps 8 di SBS: Sun Woo Hampir Terbunuh?

Oleh: Maria Ulfa - 24 Maret 2020
Dibaca Normal 1 menit
Drama Korea Nobody Knows episode 8 bercerita tentang kematian Kevin Jung dicurigai karena overdosis obat-obatan terlarang.
tirto.id - Drama Korea (drakor) Nobody Knows episode 8 akan tayang Selasa (24/3/2020) malam ini, pukul 21.40 KST, atau 19.40 WIB di SBS.

Dalam episode sebelumnya diceritakan, Go Eun Ho baru saja mendapat penghargaan sebagai siswa pemberani karena ia pernah menyelamatkan seseorang. Lee Sun Woo yang menerima sertifikat penghargaan tersebut lantas menemui Cha Young Jin untuk menyampaikan hal tersebut.

Setelah tahu bahwa Go Eun Ho pernah menyelamatkan Jang Ki Ho, Cha Young Jin akhirnya berusaha mencari keberadaan Jang Ki Ho.

Hal itu disebabkan, Young Jin merasa bahwa kasus ini semakin rumit, sebab lagi-lagi berhubungan dengan Seo Sang Won, pelaku yang dicurigai sebagai pembunuh berantai Stigmata.

Menurut Lee Sun Woo, Jang Ki Ho adalah orang yang memiliki hubungan dekat dengan Seo Sang Won. Sun Woo mengetahui hal itu karena ia sejak kecil sering mengunjungi gereja New Life, tempat keduanya bertugas sebagai pastor.

Selain itu, setelah diselidiki, Young Jin juga sadar bahwa tas ransel yang biasa Eun Ho gunakan saat sekolah mulai tidak kelihatan sejak ia menyelamatkan Jang Ki Ho.

Sehingga, kepolisian mulai mencurigai Jang Ki Ho sebagai kompoltan Seo Sang Woo. Karena itu pula, Young Jin akhirnya kembali membuka kasus pembunuhan berantai Stigmata.

Di sisi lain, Jang Ki Ho akhirnya mengetahui bahwa Go Eun Ho telah mengalami kecelakaan dan kini dirawat di rumah sakit. Hal itu membuat Jang Ki Ho cemas, mengingat ada sesuatu yang sebelumnya ia titipkan kepada Eun Ho. Ki Ho khawatir jika benda itu jatuh ke tangan yang lain.

Sementara itu, ada sesuatu yang membuat Young Jin merasa terganggu tentang perkataan Baek Sang Ho. Hal itu membuat Young Jin akhirnya mendatangi rumah Kevin Jung, orang yang sebelumnya dimintai keterangan oleh polisi karena dicurigai telah melakukan transaksi jual beli narkoba di hotel Millenium.

Ketika datang ke rumah Kevin Jung, Young Jin menemukannya sudah tak bernyawa sambil memeluk tas ransel milik Eun Ho. Melihat barang-barang milik Eun Ho, membuat Young Jin langsung menangis histeris.

Preview Nobody Knows Episode 8

Dalam preview untuk episode 8 diceritakan, kematian Kevin Jung dicurigai karena overdosis obat-obatan terlarang. Akan tetapi, polisi masih belum paham, mengapa Kevin Jung memeluk tas ransel milik Go Eun Ho.

Sementara itu, Dong Myung dan Min Sung kembali bertengkar. Karena hal itu, Min Sung menderita luka di kepalanya. Akan tetapi, Cha Young Jin menyatakan bahwa luka itu bukan perbuatan Dong Myung.

Di sisi lain, Lee Sun Woo semakin terlibat dengan kasus ini, dan hal itu sepertinya membuat pihak tertentu tidak menyukainya. Bahkan, dalam sebuah insiden, Lee Sun Woo diserang oleh seseorang dan ia hampir saja terbunuh.

Menurut data Nielsen Korea, Nobody Knows episode 7 yang tayang tadi malam berhasil meraih rating rata-rata 9,1 persen dan 6,8 persen untuk masing-masing bagian secara nasional, serta 9,5 persen dan 7,4 persen untuk wilayah metropolitan Seoul.

Sementara itu, jika tidak ada perubahan jadwal, drama Nobody Knows episode 8 akan tayang pada malam ini pukul 21.40 KST atau 19.40 WIB di SBS.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora
DarkLight