Preview Drakor 18 Again Episode 7: Identitas Woo Young Ketahuan

Oleh: Maria Ulfa - 12 Oktober 2020
Dibaca Normal 2 menit
Sinopsis 18 Again episode 7: Ae Rin tampak sangat terpukul setelah tahu Woo Young sebenarnya adalah Dae Young.
tirto.id - Drama Korea 18 Again episode 7 akan tayang malam ini, Senin (12/10/2020) pukul 21.30 KST, atau 19.30 WIB. Pada episode sebelumnya, pemain bisbol terkenal Ye Ji Hoon tampaknya mulai terang-terangan mengungkapkan ketertarikannya dengan Jung Da Jung.

Bahkan, keduanya sering menghabiskan waktu bersama. Ye Ji Hoon juga mengucapkan selamat atas perceraiannya dengan Dae Young.

Namun, tentu saja, orang yang tidak suka dengan kedekatan mereka adalah Dae Young karena ia masih merasa cemburu jika Da Jung dekat dengan pria lain. Meski demikian, dengan tubuh mudanya itu, Dae Young tidak bisa berbuat banyak.

Ji Hoon sendiri ternyata memiliki seorang putri. Karena sebuah insiden, kehidupan pribadinya itu pun menyebar dengan cepat.

Sementara itu, Da Jung kembali memperlihatkan bakat penyiarnya saat melakukan laporan darurat ketika terjadi kebakaran.

Meski ia mendapat pujian dari rekan dan seniornya, tetapi komentar orang-orang masih fokus terhadap kehidupan pribadinya, termasuk perceraian.

Karena itu pula, Da Jung masih sering dipandang sebelah mata di perusahaan. Da Jung sendiri tidak begitu memikirkan hal itu dan menerima semua kritik tersebut dengan biasa saja.

Akan tetapi, Da Jung masih heran, mengapa orang-orang sangat tertarik dengan kehidupan pribadinya. Kenapa perceraiannya dengan Dae Young harus menjadi pusat perhatian?

Sementara itu, Dae Young atau Woo Young diam-diam menemui ayahnya. Karena itu pula, Woo Young tahu selama ini Da Jung selalu merawat ayahnya, padahal dulu pernikahan Da Jung dan Dae Young ditentang oleh ayahnya karena saat itu keduanya masih sangat muda.

Karena itu pula, hubungan antara Dae Young dan ayahnya tidak begitu baik. Namun, tanpa sepengetahuan Dae Young, ternyata Da Jung menjalin hubungan baik dengan ayahnya. Bahkan, perceraian antara Dae Young dan Da Jung membuat ayahnya itu merasa sedih.

Meski telah bercerai, diam-diam Dae Young selalu memperhatikan Da Jung. Ia juga mengirim sepatu ke kantor Da Jung dengan menulis surat dan mengatakan ia adalah penggemar Da Jung.

Setelah menjelma sebagai Woo Young, Dae Young jadi tahu, Da Jung adalah istri yang baik. Namun, ia tak bisa memutar waktu untuk mengungkapkan hal tersebut.

Suatu ketika, Deok Jin dan Woo Young mengobrol di sebuah kafe. Saat itu, Deok Jin memanggil Woo Young dengan sebutan Dae Young.

Tentu saja hal itu membuat Cho Ae Rin, teman Da Jung yang kebetulan juga ada di sana terkejut. Woo Young dan Deok Jin yang melihat kehadiran Ae Rin sama terkejutnya, dan mereka bingung harus menjelaskan apa.

Ae Rin tidak menyangka, anak berwajah SMA yang selama ini ia kenal sebagai Woo Young ternyata adalah mantan suami sahabatnya dan juga temannya, Dae Young.

Preview 18 Again Episode 7


Entah apa yang dijelaskan Deok Jin dan Woo Young kepada Ae Rin, tetapi Ae Rin tampak sangat terpukul setelah tahu Woo Young sebenarnya adalah Dae Young.

Apalagi, sebelumnya Ae Rin sempat terpana dengan ketampanan dan perhatian yang Woo Young berikan kepadanya.

Karena tahu anak SMA itu ternyata adalah Dae Young, Ae Rin pun mabuk semalaman merenungi nasibnya. bahkan, karena mabuk ia memberitahu salah satu temannya, Choi Il Kwon tentang siapa Woo Young.

Choi Il Kwon adalah guru olahraga di sekolah Shi Ah dan Shi Woo, anak-anak Da Jung. Di sekolah itu pula Woo Young belajar dan berteman dengan Shi Woo.

Choi Il Kwon memiliki dendam pribadi terhadap Da Jung karena penolakan yang Da Jung lakukan terhadapnya, baik di masa lalu dan juga baru-baru ini.

Karena itu pula, Choi Il Kwon sepertinya memiliki rencana menggunakan identitas Woo Young untuk menyakiti Da Jung.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS 18 AGAIN atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight