Preview Do You Like Brahms? Episode 12 di VIU: Muncul Masalah Baru

Kontributor: Maria Ulfa, tirto.id - 6 Okt 2020 12:49 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Pada preview episode 12 Do You Like Brahms, Jung Kyung yang selama ini diam akhirnya bertengkar hebat dengan ayahnya sendiri.
tirto.id - Drama Do You Like Brahms? episode 12 akan tayang malam ini, Selasa (6/10/2020) pukul 22.00 KST, atau 20.00 WIB di SBS dan bisa ditonton di VIU.

Pada episode sebelumnya, terkadang Chae Song Ah suka membanding-bandingkan dirinya dengan Jung Kyung. Sebab, ia merasa Jung Kyung tampak lebih cocok bersama Joon Young dibandingkan dirinya.

Belum lagi, Jung Kyung pernah mengatakan, saat ini ia sedang menunggu Joon Young datang kepadanya. Seperti dulu, ketika Joon Young menunggu dirinya.


Mendengar perkataan itu, tentu saja ada perasaan cemas dalam diri Song Ah. Apalagi, ia sering merasa dirinya kurang pantas untuk Joon Young.

Bahkan, karena itu, Song Ah jadi lebih pendiam. Ketika Joon Young bertanya pun, Song Ah hanya mengatakan ia tidak apa-apa.

Di sisi lain, Joon Young sedang melakukan persiapan karena ia ingin mengikuti kompetisi piano Tchaikovsky. Namun, menurut profesornya, Joon Young tampak sangat tidak fokus ketika berlatih. Padahal, lawannya nanti ada yang lebih junior darinya.

Suatu hari, tiba-tiba manajer Joon Young, Park Sung Jae mendatangi Song Ah. Dalam pertemuan itu, Sung Jae menawarkan Song Ah bekerja di perusahaan barunya, yaitu perusahaan manajemen yang akan bertanggung jawab dengan kegiatan Joon Young di Korea.

Sung Jae juga tahu bahwa Joon Young dan Song Ah telah berkencan. Bisa jadi, Sung Jae meminta Song Ah bekerja di sana agar ia bisa lebih mudah mengawasinya.

Namun, Song Ah sempat mengatakan ia sibuk berlatih biola dan tidak memiliki waktu untuk mengambil pekerjaan lain. Saat itu, Sung Jae malah mengatakan Song Ah harus bersikap realistis.

Yang mana, hal itu merujuk bahwa Song Ah tidak memiliki bakat dalam bermain biola, dan ia juga memulai bermain biola di usia yang sudah terlambat. Sehingga, Sung Jae mengatakan, harusnya Song Ah tidak memaksakan diri.


Joon Young yang tahu Sung Jae mendatangi Song Ah pun tak bisa menyembunyikan kemarahannya.

Selain itu, Joon Young juga marah karena Sung Jae menemui ibunya dan mengatakan sesuatu yang menurut Joon Young semua itu adalah keputusannya, bukan keluarganya.

Belum lagi, setelah itu Joon Young mendapat kabar bahwa dirinya secara resmi akan berada di bawah manajemen perusahaan yang Sung Jae buat.

Sebenarnya, Joon Young berharap ia bisa terus berada di bawah manajemen Kyunghoo Foundation, sebab ia sudah nyaman berada di sana.

Namun, agensi Amerika-nya malah memindahkannya ke perusahaan yang akan dibangun Sung Jae tersebut.

Preview Do You Like Brahms? Episode 12

Dalam preview episode selanjutnya, sejumlah masalah muncul, di antaranya adalah Jung Kyung yang selama ini diam akhirnya bertengkar hebat dengan ayahnya sendiri. Masih belum ada yang tahu apa yang membuatnya marah besar.

Selain itu, sepertinya ibu Joon Young juga mendapatkan masalah. Namun, ia bingung bagaimana mengatakannya kepada Joon Young.

Di saat yang bersamaan, akhirnya Sung Jae menemui Song Ah lagi. Kali ini, Sung Jae mengatakan, Joon Young adalah seorang selebritis, dan tidak ada bagusnya jika orang-orang tahu Joon Young telah memiliki kekasih.

Sepertinya, secara terang-terangan Sung Jae meminta Song Ah mengakhiri hubungannya dengan Joon Young.

Bahkan, karena hal itu, Song Ah tampak mulai berhati-hati dengan sikapnya. Ia takut hubungannya dengan Joon Young akan berdampak untuk karier kekasihnya itu.

Menurut Nielsen Korea, Do You Like Brahms? episode 11 yang tayang tadi malam berhasil meraih rating rata-rata sebesar 5,2 persen secara nasional, dan 5,9 persen untuk wilayah metropolitan Seoul.


Baca juga artikel terkait DRAKOR DO YOU LIKE BRAHMS atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yandri Daniel Damaledo

DarkLight