Preview Bismillah Cinta Hari Ini 14 April: Reihan Selalu Bela Jeni

Oleh: Ega Krisnawati - 14 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Bismillah Cinta 14 April hari ini, sinetron Ramadhan Indosiar.
tirto.id - Sinetron mega seri Ramadhan berjudul Bismillah Cinta akan tayang hari ini, Rabu (14/4/2021) pukul 18.00 WIB di Indosiar.

Episode sebelumnya bercerita tentang pertemuan Panji dan Jeni. Kala itu, Jeni baru selesai mencari pekerjaan lain yaitu sebagai tukang penatu (laundry).

Jeni sangat bersyukur karena dia memiliki kesempatan lain selain bekerja sebagai perempuan penghibur di tempat Tante Merry. Ketika keluar toko laundry, tiba-tiba ada mobil yang hampir menabraknya di tengah hujan deras.

Rupanya, mobil itu milik Panji. Panji berpikir betapa menawannya wajah Jeni. Namun, Jeni berusaha menghindar dan pergi.

Kemudian, Jeni pun melanjutkan perjalanannya ke masjid. Di masjid, ia sering menerima olokan dari para perempuan yang mengaku lebih suci daripada Jeni.

Hal ini membuat Jeni semakin tidak percaya diri. Akhirnya, Jeni memutuskan untuk pergi dari masjid.

Ketika di perjalanan pulang, Jeni bertemu dengan Tante Merry dan dua orang laki-laki suruhannya. Lantas, dua orang itu pun menangkap Jeni.

Tante Merry menyuruh dua orang laki-laki suruhannya untuk membawa Jeni. Rupanya, Tante Merry mengantarkan Jeni ke rumah sakit tempat dirawatnya Zefry.

Jeni tidak tega melihat adiknya yang sekarat. Maka itu, Jeni memutuskan untuk kembali melanjutkan pekerjaannya di tempat karaoke Tante Merry.

Sementara itu, Ustaz Reihan masih memikirkaan nasib Jeni. Selain itu, Reihan juga seringkali mendengar olokan dari perempuan lainnya terkait kedatangan Jeni ke masjid.

Preview Bismillah Cinta 14 April 2021


Episode selanjutnya bercerita tentang Reihan bela Jeni. Kala itu, ibunya Reihan mendapati putranya itu pergi ke tempat karaoke milik Tante Merry.

Kemudian, ibunya Reihan memarahi Reihan karena pergi ke tempat yang tidak baik. Kendati demikian, Reihan berkata bahwa yang tidak baik di mata manusia belum tentu tidak baik juga di mata Allah.

Maka itu, Lisa, ayah, dan ibunya Reihan hanya saling tatap. Sementara Reihan tampak gelisah dengan realita yang ada.

Daftar pemeran Bismillah Cinta:
  • Ali Syakieb sebagai Reihan.
  • Margin Wieheerm sebagai Jeni.
  • Firstriana Aldila sebagai Mawar.
  • Lian Firman sebagai Panji.
  • Dewi Affandi sebagai Ibu Ust. Rehan/Reihan.
  • Dolly Martin sebagai Ayah Ust. Rehan/Reihan.
  • Shinta Bachir sebagai Ibu Jannah/Jeni.
  • Wenny Rosaline sebagai Tante Merry.
  • Diego sebagai Mandor Pesantren.
Pemeran lain dari Bismillah Cinta adalah, Woro Gia, Alino Oktavian, Kevin Gutomo, dan Indra Rooney. Sinetron Bismillah Cinta diadaptasi berdasarkan serial drama Malaysia yang sangat populer berjudul Nur. Serial drama tersebut telah tayang di Malaysia sejak tahun 2018.


Baca juga artikel terkait BISMILLAH CINTA atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight