Preview A Love So Beautiful Episode 8 Netflix: Sol Yi Ulang Tahun

Oleh: Maria Ulfa - 14 Januari 2021
Dibaca Normal 1 menit
A Love So Beautiful episode 8 menceritakan tentang Cha Heon yang tidak tahu cara mengajak Sol Yi pergi berkencan pada hari ulang tahunnya.
tirto.id - A Love So Beautiful episode 8 akan tayang hari ini, Kamis (14/1/2021), pukul 17.00 KST, atau pukul 15.00 WIB di KakaoTV. Drama Korea ini juga bisa ditonton di Netflix.

Episode sebelumnya mengambil latar waktu tahun 2007 saat Shin Sol Yi dan Cha Heon naik ke kelas 2 SMA dan berada di kelas yang sama. Sol Yi bahkan menyiapkan kursi kosong di sebelahnya untuk Cha Heon.

Kali ini Cha Heon tampak senang saat Sol Yi mengungkapkan perasaannya. Cha Heon bahkan sering tersipu malu dan tidak pernah menyangkal perasaan Sol Yi seperti dulu.

Tampaknya, Cha Heon mulai bisa menerima perasaan Sol Yi. Selain itu, Cha Heon juga berusaha mengakui, selama ini ia memang mulai menyukai Sol Yi.

Suatu hari, Jin Hwan ingin mengikuti audisi penyanyi yang digelar di Osan. Ia pun mengajak teman-temannya, termasuk Sol Yi, Cha Heon, Ha Young dan Dae Sung.

Kelima orang tersebut berangkat ke Osan untuk menemani Jin Hwan audisi. Namun, Jin Hwan tidak berhasil masuk ke babak selanjutnya dan itu cukup membuatnya kecewa.

Karena sudah berada di Osan, mereka pun memutuskan untuk menginap. Tentu saja itu adalah ide Sol Yi yang ingin menghabiskan waktu lebih lama lagi dengan Cha Heon.

Saat melihat bintang jatuh, Sol Yi langsung berdoa, begitu juga dengan teman-temannya. Saat Cha Heon bertanya apa isi doa Sol Yi, Sol Yi bilang ia memohon agar Cha Heon juga menyukainya.

Namun, tanpa diduga Sol Yi cepat-cepat membatalkan doanya. Sol Yi mengatakan, ia tidak masalah Cha Heon tidak menyukainya, yang penting ia tetap menyukai Cha Heon.

Sol Yi juga berpesan, jika suatu hari nanti ia tidak menyukai Cha Heon lagi, Sol Yi meminta Cha Heon untuk tidak menganggapnya serius. Sebab, apa yang ia katakan pasti tidak sungguh-sungguh.

Malam itu pula, kelima orang itu bermain game pesan rahasia. Masing-masing orang menuliskan satu rahasia yang mereka simpan dan memberikan pesan tersebut ke teman lainnya.

Jin Hwan menulis, ia menyukai gadis berambut panjang yang ada bersama mereka. Hal itu merujuk kepada Ha Young, mengingat Sol Yi memiliki rambut pendek. Kertas itu sendiri diterima oleh Ha Young, dan tampaknya ia tahu siapa yang menulis hal tersebut.

Sementara, Sol Yi mendapatkan kertas yang bertuliskan, "Aku menyukai Shin Sol Yi." Sol Yi sendiri berharap sosok yang menulis hal tersebut adalah Cha Heon.

Preview A Love So Beautiful Episode 8


Sebentar lagi Sol Yi akan berulang tahun dan Ha Young memperingatkan Cha Heon tentang hal tersebut. Cha Heon bingung, tidak tahu bagaimana cara mengajak Sol Yi pergi berkencan.

Pada saat yang bersamaan, Dae Sung ingin mengajak Sol Yi menghabiskan waktu bersamanya pada hari ulang tahun tersebut.

Suatu hari, Sol Yi dan Cha Heon pergi menonton pertandingan bola. Saat itu Sol Yi merasa senang karena dapat menghabiskan lebih banyak waktu bersama Cha heon.

Dae Sung akhirnya mendapatkan medali emas dalam lomba renang dan itu adalah medali emas pertamanya. Saat itu, di depan wartawan Dae Sung bilang ia ingin berterima kasih pada Sol Yi.

Wartawan pun mengira Sol Yi adalah kekasih Dae Sung dan hal itu membuat Cha Heon cemburu.

Namun, karena ia tidak tahu bagaimana mengungkapkan perasaan itu, lagi-lagi Cha Heon malah mengatakan sesuatu yang membuat Sol Yi merasa sedih.



Baca juga artikel terkait A LOVE SO BEAUTIFUL atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - )

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight