Preview A Love So Beautiful Episode 15: Kondisi Dae Sung Memburuk?

Oleh: Maria Ulfa - 30 Januari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Dalam A Love So Beautiful episode 15, kondisi bahu Dae Sung semakin memburuk, dan dokter bilang kemungkinan ia tidak akan bisa berenang lagi.
tirto.id - A Love So Beautiful episode 15 akan tayang hari ini, Sabtu (30/1/2021), pukul 17.00 KST, atau pukul 15.00 WIB di KakaoTV. Drama Korea ini juga bisa ditonton di Netflix.

Dalam Episode sebelumnya memiliki latar waktu pada tahun 2008 ketika Shin Sol Yi dan Cha Heon naik ke kelas 3 SMA.

Di sekolah, sedang heboh terkait mitos dari semanggi berdaun empat. Para siswa percaya, jika kamu berhasil menemukan semanggi berdaun empat tersebut, cintamu akan berbalas. Bahkan, karena hal tersebut banyak siswi yang berburu daun semanggi di taman sekolah.

Shin Sol Yi dan Ha Young tertarik dengan cerita tersebut. Akhirnya, mereka berusaha mencari daung semanggi tersebut. Mengingat, masing-masing mereka sedang menjalin cinta bertepuk sebelah tangan.

Yang mana, Sol Yi menyukai Cha Heon, sementara Ha Young menyukai perawat Lee yang bekerja di UKS sekolah mereka.

Setelah menemukan daun semanggi tersebut,Ha Young akhirnya diam-diam meletakkan daun itu di meja perawat Lee di kantornya. Jin Hwan yang melihat Ha Young tersipu malu setelah keluar dari kantor UKS merasa heran.

Saat itulah, Jin Hwan akhirnya tahu bahwa orang yang disukai Ha Young bukanlah dirinya, tetapi perawat Lee. Merasa sakit hati, Jin Hwan akhirnya memutuskan pulang ke rumah, dan hal itu cukup membuat Ha Young dan yang lainnya bingung.

Sudah seminggu Jin Hwan tidak masuk sekolah, dan kabarnya ia sedang dirawat di rumah sakit. Namun, Jin Hwan tidak membalas pesan atau mengangkat telepon dari teman-temannya.

Sementara itu, Hui Ji jatuh pingsan setelah ia kebanyakan meminum obat depresi yang ia curi dari UKS. Karena hal itu, ibunya datang ke sekolah dan mengungkapkan kemarahannya kepada perawat Lee.

Perawat Lee sendiri mengatakan, seharusnya Hui Ji lebih diperhatikan lagi karena ia sedang menderita depresi karena tekanan yang ia alami di sekolah. Namun, keluarganya malah marah dan mengancam akan melaporkan kejadian itu ke Kementerian Pendidikan.

Tidak mau masalah menjadi lebih rumit, perawat Lee akhirnya memutuskan mengundurkan diri dari sekolah. Tentu saja hal itu membuat Ha Young merasa sedih.

Namun beberapa waktu kemudian, Hui Ji akhirnya mengakui bahwa dia lah yang telah mencuri obat-obatan itu di UKS. Ia juga meminta maaf kepada perawat lee dan memutuskan untuk sekolah ke luar negeri.

Preview A Love So Beautiful Episode 15


Setelah lama tidak muncul di sekolah, Jin Hwan akhirnya datang ke sekolah lagi dengan penampilan yang berbeda. Kali ini, di depan teman-temannya yang lain, Jin Hwan menyatakan perasaannya kepada Ha Young. Saat itu, Ha Young hanya bisa tersenyum malu.

Setelah kedatangannya di sekolah, Jin Hwan kembali dirawat di rumah sakit. Masih belum jelas, penyakit apa yang diidap olehnya. Namun, Sol Yi, Cha Heon dan Dae Sung datang untuk menjenguknya.

Sementara, keadaan bahu Dae Sung semakin memburuk. Bahkan, dokter mengatakan tampaknya ia tidak akan bisa berenang lagi. Sol Yi sendiri merasa khawatir kepada Dae Sung, tetapi ia mengatakan bahunya baik-baik saja.


Baca juga artikel terkait A LOVE SO BEAUTIFUL atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight