Preview A Love So Beautiful Episode 11: Kado Natal untuk Cha Heon

Oleh: Maria Ulfa - 21 Januari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Dalam A Love So Beautiful episode 11 menceritakan tentang Shin Sol Yi yang ingin memberikan kado natal untuk Cha Heon.
tirto.id - A Love So Beautiful episode 11 akan tayang hari ini, Kamis (21/1/2021), pukul 17.00 KST, atau pukul 15.00 WIB di KakaoTV. Drama Korea ini juga bisa ditonton di Netflix.

Episode sebelumnya memiliki latar waktu cerita tahun 2007 saat Shin Sol Yi dan Cha Heon naik ke kelas 2 SMA.

Pagi ini di sekolah, Shin Sol Yi malah membaca novel “Our Happy Time” dan mendengarkan musik di MP3 saat gurunya sedang menjelaskan pelajaran bahasa Inggris.

Akibatnya, MP3 dan novel tersebut disita selama seminggu, padahal keduanya bukan milik Sol Yi. Kedua benda tersebut Sol Yi pinjam masing-masing dari Jin Hwan dan Dae Sung.

Selama pelajaran selanjutnya, Hui Ji dan Su Jin tampak tidak sehat. Karena itu, keduanya diminta beristirahat di ruang Usaha Kesehatan Sekolah (UKS). Namun, ternyata kondisi Su Jin sangat parah dan ia pun langsung dirujuk ke rumah sakit.

Karena hal itu, anak-anak di kelas jadi heboh, mengingat berita di TV mengatakan flu yang terjadi saat itu bisa membunuh mereka. Hal tersebut merujuk kepada wabah flu burung yang terjadi pada tahun 2007.

Tak lama setelah itu, Sol Yi juga merasa demam dan ia pun diminta datang ke ruang UKS. Menurut dokter sekolah, Sol Yi hanya demam dan diminta untuk beristirahat di ruangan tersebut. Di sana, Sol Yi bertemu dengan Hui Ji yang terbaring di sebelahnya.

Setelah mendapat kabar dari rumah sakit bahwa flu yang diderita Su Jin adalah flu musiman, pihak sekolah langsung memulangkan para siswa karena tingkat penyebarannya dinilai sangat cepat.

Sebelum pulang, Ha Young, Jin Hwan dan Dae Sung memutuskan menjenguk Sol Yi sebentar di UKS. Namun, Sol Yi kecewa karena tidak melihat Cha Heon di antara mereka.

Usut punya usut, Cha Heon ternyata datang ke kantor guru dan mengambil novel “Our Happy Time” yang disita. Setelah itu, Cha Heon membacakan novel tersebut lewat radio sekolah agar Sol Yi yang berada di UKS mendengarnya.

Tentu saja, hal tersebut membuat Sol Yi merasa senang dan terharu. Meski akibatnya, Cha Heon harus menulis surat permintaan maaf ke pihak sekolah.

Preview A Love So Beautiful Episode 11


Saat ini, Korea Selatan memasuki musim dingin di akhir tahun. Mendekati Hari Natal, Shin Sol Yi ingin menyiapkan kado untuk Cha Heon.

Ha Young sendiri mencoba memperingatkan Sol Yi tentang Hui Ji, teman sekelas mereka yang juga menyukai Cha Heon. Mengingat, saat itu Hui Ji terlihat sedang merajut syal yang pastinya akan diberikan kepada Cha Heon.

Benar saja, Hui Ji memberikan sebuah kado untuk Cha Heon dan hal itu disaksikan oleh Sol Yi.

Besoknya, Cha Heon datang ke sekolah menggunakan syal, dan Sol Yi langsung melihatnya dengan tatapan sinis. Sol Yi menduga syal tersebut merupakan pemberian Hui Ji.


Baca juga artikel terkait A LOVE SO BEAUTIFUL atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight