Preview 18 Again Episode 9 Drama Korea VIU: Woo Young Kecelakaan?

Kontributor: Maria Ulfa, tirto.id - 19 Okt 2020 12:10 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Pada episode 9, Jung Da Jung masih terus berusaha mencari cara agar korupsi dan suap yang dilakukan oleh Choi Il Kwon.
tirto.id - Drama Korea 18 Again episode 9 akan tayang malam ini, Senin (19/10/2020) pukul 21.30 KST, atau 19.30 WIB di JTBC. Drama ini akan tersedia di VIU mulai besok, Selasa (20/10/2020).

Pada episode sebelumnya, tiba-tiba saja Choi Il Kwon memberitahu Da Jung bahwa Dae Young sebenarnya masih berusaha menjadi pemain basket ketika ia sudah menikah dulu.

Sekitar 10 tahun lalu, setiap harinya Dae Young datang ke seleksi pemain pemula di klub basket profesional KBU.

Namun, setelah ia diterima dan diperbolehkan ikut latihan di KBU, Dae Young malah menyerah karena khawatir dengan kondisi anaknya yang saat itu sakit asma. Selain itu, Dae Young memilih bekerja dan mencari uang untuk menafkahi keluarganya.

Sebenarnya, Choi Il Kwon mengatakan demikian karena ia ingin Da Jung mengerti bahwa untuk menjadi atlet profesional, mereka butuh uang sebagai ‘pelicin’.

Jika Da Jung tidak mau membayar uang untuk anaknya, Shi Woo yang masuk dalam daftar pemain generasi baru, Choi Il Kwon bilang ia tak bisa meloloskannya.

Il Kwon mengatakan, apakah Da Jung mau Shi Woo menyerah akan impiannya hanya karena sejumlah uang?

Saat itu, Da Jung tampak berpikir keras dengan wajah yang serius. Ia bukan memikirkan perkataan Il Kwon tentang anaknya, tetapi ia berpikir tentang Dae Young.

Da Jung merasa sangat bersalah terhadap Dae Young. Seolah, dia lah penyebab mantan suaminya itu gagal mencapai impiannya, yakni menjadi pemain basket profesional.

Karena hal itu, Da Jung menjadi lebih pendiam dari biasanya. Ia juga menangis membayangkan betapa dirinya telah salah paham terhadap mantan suaminya itu.

Woo Young, atau Dae Young khawatir ketika melihat Da Jung yang lebih pendiam dari biasanya. Bahkan, Woo Young terkejut ketika melihat Da Jung menangis sendirian di sebuah kafe.

Di sisi lain, pemain bisbol Ye Ji Hoon semakin memperlihatkan ketertarikannya terhadap Da Jung. Ji Hoon sendiri baru saja muncul dalam konferensi pers dengan mengatakan Seo Yeon adalah anak angkatnya.

Secara singkat, Ji Hoon menceritakan saat ini ia sedang berusaha menjadi ayah untuk Seo Yeon. Ia meminta publik berhenti mengganggu privasi mereka.

Karena penjelasan itu, banyak publik yang akhirnya merasa bersimpati kepada Ji Hoon. Bahkan, setelah mendengar penjelasan Ji Hoon sebelumnya, Da Jung memutuskan menjadi penggemar Ji Hoon.

Sementara, meski Da Jung dan Deok Jin menolak membayar Il Kwon untuk meloloskan Shi Woo dan Woo Young di klub bisbol KBU, tetapi keduanya berhasil mendapatkan perhatian dari para petinggi klub karena permainan mereka yang bagus.

Di samping itu, Hong Joo Man akhirnya sadar, pria muda yang beberapa kali ia temui, Woo Young ternyata adalah anaknya sendiri, Dae Young.

Preview 18 Again Episode 9

Pada preview episode 9, Jung Da Jung masih terus berusaha mencari cara agar korupsi dan suap yang dilakukan oleh Choi Il Kwon terhadap sejumlah orang tua murid bisa terungkap.

Tentu saja, upaya itu membuat Il Kwon merasa kesal terhadap Da Jung. Bahkan, dalam sebuah insiden, Il Kwon tampak mendorong Da Jung hingga terjatuh.

Di samping itu, hubungan antara Da Jung dan Ji Hoon semakin dekat saja. Keduanya bahkan saling meluangkan waktu untuk makan bersama.

Sementara, pada akhir preview, tampak Woo Young mencoba menyelamatkan seorang anak kecil yang hampir tertabrak mobil. Entah apa yang terjadi pada Woo Young usai kejadian tersebut.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yandri Daniel Damaledo

DarkLight