Presale OPPO F7 di Indonesia Mulai 13 April 2018

Oleh: Yantina Debora - 12 April 2018
Pada presale ini, OPPO F7 hadir di 300 toko terpilih di Indonesia.
tirto.id - OPPO membuka presale untuk smarthphone F7 di Indonesia mulai Jumat 13 April 2018. Hal ini disampaikan Alinna Wenxin, Marketing Director, OPPO Indonesia, berdasarkan rilis yang diterima Tirto pada Kamis (12/4/2018).

“Akhirnya kami bisa mengadakan presale OPPO F7 di Indonesia, ini merupakan respons kami atas tingginya minat konsumen untuk segera memiliki perangkat ini di Indonesia. Sebelumnya banyak konsumen yang mendatangi toko kami untuk melakukan preorder sampai membayar down payment,’ ujar Alinna Wenxin.

"Padahal, kami belum membuat aturannya. OPPO Indonesia juga lega dapat memenuhi janji kami untuk menjual perangkat ini lebih murah dibandingkan dengan harga yang diperkenalkan di India," lanjutnya.

OPPO F7 pertama kali diperkenalkan di India pada 26 Maret yang lalu. Di negara Asia Selatan tersebut, OPPO F7 dilepas dengan harga Rs21.990 atau setara dengan Rp4,7 juta. Selain F7, OPPO juga menghadirkan edisi spesial F7 128GB.


Perangkat F7 yang akan beredar di Indonesia memiliki spesifikasi yang sama dengan India, setelah adanya konfirmasi penggunaan prosesor terbaru MediaTek, Helio P60.

Selain membawa prosesor baru, keunggulan smartphone ini juga terletak pada kamera depan 25 Megapixel dengan fitur A.I Beauty 2.0. Selain itu, OPPO F7 juga menghadirkan sistem operasi yang gegas dengan kombinasi RAM sebesar 4GB dan ColorOS 5.0 berbasis Android 8.1 Oreo.

Selain dijual di 300 toko terpilih di Indonesia. OPPO juga akan menjual smartphone ini melalui jaringan e-commerce terkemuka di Indonesia. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai jaringan penjualan perangkat OPPO F7 dapat dilihat melalui tautan ini.

Mengenai ketersediaan warna, pada saat presale di tanggal 13 April OPPO akan menyediakan perangkat F7 dengan warna Solar Red, sedangkan warna Moonlight Silver akan tersedia menyusul pekan depan mulai 16 April 2018.

Baca juga artikel terkait OPPO F7 atau tulisan menarik lainnya Yantina Debora
(tirto.id - Teknologi)

Reporter: Yantina Debora
Penulis: Yantina Debora
Editor: Yantina Debora