Prediksi Persebaya vs Persiraja: Jadwal Liga 1 Jam Tayang Indosiar

Oleh: Beni Jo - 30 Oktober 2021
Dibaca Normal 2 menit
Prediksi Persebaya vs Persiraja dalam jadwal Liga 1 yang tayang di Indosiar Minggu (31/10/2021) pukul 18.00 WIB.
tirto.id - Laga antara Persebaya vs Persiraja dalam jadwal Liga 1 2021 akan tayang di Indosiar. Pertandingan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (31/10/2021). Duel partai pekan 10 ini akan kick-off pukul 18.00 WIB malam hari dan bisa disimak juga melalui live streaming Vidio. Tim Bajol Ijo berpotensi mampu melanjutkan tren kemenangannya.

Persebaya sudah bersiap meneruskan raihan positif di Liga 1. Usai memetik kemenangan penting via skor 1-0 atas Persija pada penampilan pekan lalu, skuad Bajol Ijo tidak butuh waktu lama untuk mempersiapkan diri lebih dini jelang tampil meladeni Persiraja.

Aji Santoso, pelatih Persebaya menyebutkan pasukannya langsung menggeber latihan demi menjaga kondisi fisik pemain. Sejumlah strategi juga dilakukan untuk menyiasati padatnya jadwal musim ini.

"Pemain tetap latihan hari ini, karena saya menyesuaikan jadwal. Biasanya kita baru libur h-2 pertandingan," ujar Aji, dikutip laman resmi klub, Rabu (27/10) lalu.

"Karena ruangan (hotel) tidak terlalu besar, kita manfaatkan untuk sprint pendek berseri. Mereka yang masuk sebagai pengganti dan yang tidak bermain kita kondisikan agar fisiknya sama dengan yang bermain sejak menit awal," sambung eks nahkoda Timnas U23 tersebut.

Arif Satria dan kolega sedang dalam kondisi on fire saat ini. Mereka tidak tersentuh kekalahan dalam 3 pertandingan terakhir dengan 2 kemenangan digapai serta sekali hasil seri.

Melihat calon lawan berikutnya yang dalam situasi terpuruk, bentrok pekan 10 bisa menjadi peluang bagi klub asal kota Pahlawan itu untuk terus melanjutkan rentetan hasil positifnya.

Persebaya saat ini menduduki peringkat 6 via torehan 13 poin (berdasarkan hasil pekan 9). Mereka juga berpotensi tembus 5 besar jika mampu mengamankan angka penuh.

Di lain sisi, situasi sulit memang sedang dihadapi calon lawan. Persiraja tak kunjung mampu beranjak dari dasar klasemen. Laskar Rencong baru mengemas 4 poin di Liga 1 dari hasil sekali menang plus sekali imbang dengan 7 laga mengalami kekalahan.

Setelah digasak Madura United 1-2 pada pekan 9 lalu, pihak manajemen langsung membuat keputusan sangat tegas. Yakni dengan memecat sang arsitek tim Hendri Susilo.

"Kami sudah mempertimbangkan dan memutuskan secara baik-baik, bahwa kerja sama Persiraja dengan Hendri Susilo sudah berakhir," demikian ujar Nazaruddin Dek Gam, selaku Presiden Persiraja, dikutip Antara.

Akhbar Ilyas yang ditunjuk sebagai pelatih sementara pun bakal melakoni laga debutnya bersama dengan Paulo Henrique dan kolega.

Duel melawan Persebaya yang sedang dalam performa apik bakal menjadi tantangan pertama bagi wajah baru Persiraja di jajaran pelatih.

Perkiraan Susunan Pemain


Performa ciamik ditunjukkan Taisei Marukawa bersama Persebaya. Golnya menjadi penentu kemenangan atas Persija pada laga sebelumnya. Pemain asal Jepan itu pun berpotensi menjadi salah satu kunci permainan lagi bagi Tim Bajol Ijo saat beradu dengan Persiraja.

Sedangkan Laskar Rencong diyakini akan menumpuk pemain di lini tengah demi menahan alur serangan lawan. Hasil satu poin dari hasil pertandingan ini bisa menjadi capaian maksimal bagi Persiraja.

Persebaya Surabaya (4-2-3-1): Andhika Ramadhani; Ady Setiawan, Alie Sesay, Arif Satria, Reva Adi Utama; Alwi Slamat, Muhammad Hidayat, Rendi Irwan; Akbar Firmansyah, Taisei Marukawa, Jose Wilkson.

Persiraja Banda Aceh (3-5-2): Aji Bayu Putra; Leonardo Lelis, Ramadhan, Muhammad Hamdan Zamzani; Mohammad Rifaldi, Muklis Nakata, Vanja Markovic; Supriyadi, Husnuzhon, Paulo Henrique.

Skor Head to Head Persebaya vs Persiraja


Sejauh ini, belum ada catatan mengenai hasil pertemuan kedua tim. Artinya, laga mendatang bakal menjadi pertandingan pertama kalinya. Jika berdasarkan performa teraktual, Persebaya layak diunggulkan untuk meraih kemenangan.

5 Laga Terakhir Persebaya

29/09/21 PSS vs Persebaya 1 - 3

03/10/21 Persebaya vs PSIS 2 - 3

16/10/21 Persipura vs Persebaya 1 - 3

21/10/21 Persebaya vs Persela 1 - 1

26/10/21 Persija vs Persebaya 0 - 1

5 Laga Terakhir Persiraja

28/09/21 Persela vs Persiraja 1 - 0

02/10/21 Persiraja vs Persija 0 - 1

16/10/21 Persita vs Persiraja 1 - 1

23/10/21 Persiraja vs Arema 0 - 2

27/10/21 Persiraja vs Madura United 1 - 2

Live Streaming Persebaya vs Persiraja di Vidio


Partai antara Persebaya vs Persiraja dalam hajatan Liga 1 2021 digelar pada Minggu (31/10/2021) pukul 18.00 WIB malam hari. Laga tersebut bisa disimak via siaran langsung Indosiar dan live streaming Vidio.

Vidio menyediakan paket berlangganan bagi penggemar sepak bola dengan harga Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau paket Rp199.000 per tahun.

Dengan berlangganan paket Vidio Premier Anda dapat menyaksikan laga-laga menarik dari Liga 1 2021, LaLiga, Serie A, Ligue 1 dan kompetisi sepak bola menarik lainnya.

Link Live Streaming Persebaya vs Persiraja Indosiar

Link Live Streaming Persebaya vs Persiraja Vidio


Baca juga artikel terkait PERSEBAYA VS PERSIRAJA atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight