Serie A 2022-2023

Prediksi Napoli vs Lecce Liga Italia 2022 Live Vidio: Tajam Lagi!

Kontributor: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof, tirto.id - 30 Agu 2022 12:30 WIB
Dibaca Normal 3 menit
Berikut ini prediksi Napoli vs Lecce dalam jadwal Liga Italia 2022-2023 pekan 4 live Vidio, skor H2H, perkiraan susunan pemain, dan link streaming laga.
tirto.id - Prediksi Napoli vs Lecce dalam jadwal Liga Italia 2022-2023 condong pada keunggulan tuan rumah. Pada pekan ini, Napoli bertekad membuat lini depannya lebih tajam lagi. Pertandingan pekan 4 Serie A tersebut dapat disaksikan melalui live streaming beIN Sports maupun Vidio pada Kamis (1/9/2022) dini hari, pukul 01.45 WIB.

Napoli gagal meraih kemenangan pada pekan 3 menghadapi Fiorentina. Bermain di Stadion Artemio Franchi, Partenopei ditahan imbang dengan skor kacamata.

Hasil tersebut merupakan pertama kalinya Napoli tidak mampu mencetak gol dalam satu pertandingan sepanjang awal musim ini. Dalam 2 pertandingan awal sebelumnya mereka mampu mengemas total 9 gol.

Kini, Napoli akan ditantang oleh tim promosi, Lecce. Jika melihat catatan 3 pekan terakhir, penampilan Lecce tidak bisa dibilang bagus. Mereka hanya bisa mengemas 1 poin sejauh ini.

Namun, barisan pertahanan tim asuhan Marco Baroni terbilang cukup kokoh. Sejauh ini, gawang yang dijaga Wladimiro Falcone baru kemasukan 4 kali. Jumlah itu menjadi yang paling sedikit keempat di Serie A 2022-2023.


Prediksi Napoli vs Lecce Liga Italia 2022 Live Vidio


Jika melihat catatan statistik, penampilan Napoli saat bertamu ke markas Fiorentina pekan lalu terbilang cukup bagus. Sepanjang laga tersebut, Victor Osimhen dan kawan-kawan berhasil menciptakan 13 tembakan.

Masalah utama Napoli dalam laga tersebut terletak pada penyelesaian akhir. Berdasarkan laporan Fotmob, Partenopei seharusnya bisa mencetak setidaknya 1 gol. Sebab, rasio expected goal (xG) mereka cukup tinggi yakni 1,68.

Luciano Spalletti menyadari kelemahan skuadnya dalam laga tersebut. Salah satu yang ia sayangkan adalah ketika Hirving Lozano mendapatkan peluang emas yang gagal dikonversi menjadi gol.

"Performanya bagus, tetapi kami membutuhkan lebih banyak determinasi di fase akhir. Kemudian kami memiliki peluang sensasional dengan Lozano dan saya pikir kami harus mencetak gol di sana, kami tidak boleh melewatkan kesempatan seperti ini," ujar Spalletti, dikutip laman resmi klub.

Pekan ini, Napoli akan mendapat tantangan lain dari Lecce. Meski menyandang status sebagai tim promosi, Lecce tetap menjadi salah tim yang layak diwaspadai.

Whoscored mencatat salah satu keunggulan tim asuhan Marco Baroni pada awal musim ini adalah dalam hal serangan balik. Sepanjang awal musim ini, Lecce tercatat sudah mengemas 2 gol dan semuanya berasal dari skema serangan balik.


Perkiraan Susunan Pemain Napoli vs Lecce


Pelatih Napoli, Luciano Spalletti, kemungkinan besar tidak akan bisa lagi memainkan Fabian Ruiz. Seperti dilaporkan Sky Sport, sang gelandang sudah memutuskan untuk hengkang ke PSG pada bursa transfer musim panas ini, dengan kesepakatan senilai 23 juta euro.

Namun, Spalletti tak perlu terlalu khawatir. Toh, ia masih punya sejumlah gelandang lain yang punya peran hampir sama, yakni Tanguy Ndombele.

Eks pemain Tottenham tersebut punya kans untuk diturunkan pada pekan ini. Selain karena kepergian Fabian Ruiz, gelandang lain milik Napoli, yakni Diego Demme juga tak bisa diharapkan lantaran cedera.

Di kubu seberang, Lecce masih akan tampil tanpa 2 beknya, yakni Mert Cetin dan Kastriot Dermaku. Kedua pemain itu masih belum pulih dari cedera.

Untuk menutup kekosongan sektor pertahanan, pelatih Marco Baroni diduga kuat bakal memberi kesempatan kepada bek anyar Samuel Umtiti. Bek tim nasional Perancis itu baru saja didatangkan dari Barcelona pada beberapa waktu lalu.

Berikut ini prediksi line-up kedua tim jelang laga nanti.

  • Napoli: Alex Meret; Di Lorenzo, Kim, Amir Rrahmani, Mario Rui; Anguissa, Lobotka; Matteo Politano, Giacomo Raspadori, Kvaratskhelia; Victor Osimhen | Pelatih: Luciano Spalletti.
  • Lecce: Wladimiro Falcone; Gendrey, Baschirotto, Marin Pongracic, Gallo; Bistrovic, Hjulmand, Gonzalez; Strefezza, Ceesay, Federico Di Francesco | Pelatih: Marco Baroni.


Rekor Head to Head (H2H) Napoli vs Lecce


Jika merujuk catatan 5 pertemuan terkini kedua tim, Napoli lebih diunggulkan. Dalam sejumlah kesempatan itu, Partenopei berhasil mengemas 3 kemenangan dan baru kalah 2 kali.

Namun, pada pertemuan terakhir kedua kesebelasan yang terjadi pada musim 2019/2020, Napoli menelan kekalahan. Bermain di kandang sendiri, Stadion Diego Armando Maradona, Partenopei tumbang dengan skor 2-3.

Hasil 5 Pertemuan Terakhir Napoli vs Lecce

  • 09/02/20: Napoli vs Lecce 2 - 3
  • 22/09/19: Lecce vs Napoli 1 - 4
  • 25/04/12: Lecce vs Napoli 0 - 2
  • 04/12/11: Napoli vs Lecce 4 - 2
  • 08/05/11: Lecce vs Napoli 2 - 1

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Napoli

  • 03/08/22: Napoli vs Girona 3 - 1
  • 07/08/22: Napoli vs Espanyol 0 - 0
  • 15/08/22: Verona vs Napoli 2 - 5
  • 21/08/22: Napoli vs Monza 4 - 0
  • 29/08/22: Fiorentina vs Napoli 0 - 0

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Lecce

  • 30/07/22: Parma vs Lecce 1 - 0
  • 06/08/22: Lecce vs Cittadella 2 - 3
  • 14/08/22: Lecce vs Inter Milan 1 - 2
  • 21/08/22: Sassuolo vs Lecce 1 - 0
  • 29/08/22: Lecce vs Empoli 1 - 1


Link Live Streaming Napoli vs Lecce di beIN Sports


Jika tidak ada perubahan jadwal, duel Napoli vs Lecce dalam lanjutan pekan 4 Serie A 2022-2023 dapat disaksikan melalui live streaming beIN Sports maupun Vidio.

Untuk menyaksikan rangkaian pertandingan Serie A Italia 2022-2023, penggemar sepak bola diharapkan membeli paket berlangganan beIN Sports terlebih dahulu.

Di samping itu, pengguna juga bisa mengakses layanan beIN Sports melalui platform langganan Vidio Premier. Terdapat beberapa paket khusus di Vidio yang membuat pelanggan bisa menonton kanal beIN Sports 1 dan 3.

Berikut ini tautan yang bisa diakses untuk menyaksikan pertandingan Napoli vs Lecce di Vidio.

Link Live Streaming Napoli vs Lecce

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Italia Serie A 2022-2023 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA 2022-2023 atau tulisan menarik lainnya Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Penulis: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Editor: Ibnu Azis

DarkLight