Prediksi Chelsea vs Crystal Palace dan Live Streaming Mola TV

Oleh: Permadi Suntama - 9 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Link live streaming dan prediksi laga Chelsea vs Crystal Palace dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris yang digelar 9 November 2019.
tirto.id - Chelsea akan menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris, pada Sabtu (9/11/2019), pukul 19.30 WIB. The Blues yang musim ini tampil kurang impresif di kandang sendiri, harus kehilangan pemain pilar di lini tengah.

Ross Barkley dan Mason Mount, kemungkinan absen karena cedera, sementara Jorginho, harus menjalani larangan bermain akibat menerima kartu kuning ke-5 musim inisaat menghadapi Watford.

Padahal, pemain berpasport Brasil itu, menjadi kunci utama di lini tengah The Blues. Dengan kondisi tersebut, pelatih Chelsea, Frank Lampard diprediksi bakal memainkan Matteo Kovacic, dan N’Golo Kante di lapangan tengah.

“[saat menghadapi] Watford, Jorginho tampil mengesankan dengan akurasi umpan sukses mencapai 90 persen. 7 dari 11 umpan yang ia lepaskan bahkan berhasil mengarah [ke kotak penalti] dan menemui rekannya. Salah satunya bahkan berhasil dimanfaatkan oleh Tammy Abraham, saat mencetak gol pembuka,” tulis pengumuman resmi di laman resmi Chelsea.

The Blues yang saat ini berada di peringkat 4 klasemen sementara wajib meraih poin penuh agar dapat terus bersaing di papan atas. Sementara itu, Crystal Palace, juga mengincar poin demi mengembalikan kepercayaan diri. Mereka gagal meraih poin penuh di 3 laga, dan selalu kebobolan 2 gol.

Namun, pelatih Crystal Palace, Roy Hudgson, menyebut laga di Stamford Bridge tak akan mudah. Kendati tuan rumah, tak begitu apik saat bermain di kandang sendiri, catatan 5 kemenangan dalam 5 laga Liga Inggris, akan memberi motivasi tambahan untuk kubu lawan.

"Lampard telah melakukan pekerjaan yang sangat baik, dan tidak ada lagi yang meragukannya. Klub telah melakukan keputusan yang tepat dengan menunjuk manajer dan stafnya untuk mengambil pemain jebolan akademi klub yang sebelumnya dipinjamkan,” tutur Roy Hudgson.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Berdasarkan statistik, Chelsea rerata mencatat 57% penguasaan bola per laga. Dari penguasaan bola sebesar itu, mereka sukses mencatat 16 upaya mencetak gol di setiap pertandingan dan menghasilkan total 25 gol dari 11 laga.

Dari catatan Whoscored, kekuatan utama The Blues dalam menyusun serangan terletak pada kemampuan individu pemain mereka yang memiliki skil di atas rata-rata. Selain itu, kinerja gelandang mereka pun terbilang bagus, karena mampu menciptakan ancaman ke pertahanan lawan lewat lini kedua.

Di lain pihak Crystal Palace, sangat apik dalam menghentikan serangan lawan dengan agresif, sebelum bola memasuki pertahanan mereka. The Eagles sendiri selalu berhasil meraih poin jika mampu mencetak gol, sehingga akan menjadi tantangan tersendiri bagi pertahanan Chelsea.

Perkiraan Susunan Pemain

Chelsea (4-2-3-1): Kepa Arizzabalaga; Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, Fikayo Tomori, Marcos Alonso; Matteo Kovacic, N’Golo Kante; Callum Hudson-Odoi, Willian, Christian Pulisic; Tammy Abraham.

Crystal Palace (4-5-1): Wayne Hennessey; Joel Ward, James Tomkins, Garry Cahill, Patrick van Aanholt; Wilfried Zaha, Max Meyer, Luka Milivojevic, James McCarthy, Jeffrey Schlupp; Jordan Ayew.

Live Streaming Mola TV

Duel antara Chelsea vs Crystal Palace dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola Polytron Streamin Device, mulai pukul 19.30 WIB. Untuk dapat mengakses laga tersebut, penggemar sepak bola harus berlangganan Mola TV dengan biaya Rp149.000 per bulan.


Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Yantina Debora
DarkLight