Prediksi Arema vs RANS, Jadwal Uji Coba Live TV, Daftar Pemain 2022

Kontributor: Permadi Suntama, tirto.id - 6 Jun 2022 11:48 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Prediksi Arema vs RANS menurut head to head dalam jadwal uji coba dan daftar pemainnya.
tirto.id - Prediksi Arema FC vs RANS Nusantara dalam Friendy Match 2022 berpotensi menghadirkan laga yang sengit. Jalannya pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Selasa, 7 Juni 2022 dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming Vidio.

Arema FC dan RANS Nusantara terus melakukan perbaikan menjelang turnamen pramusim Piala Presiden 2022, dan Liga 1 2022/2023. Kedua tim pun telah melakukan sejumlah uji coba dalam beberapa bulan untuk menguji skuad mereka.

Pertandingan Arema FC vs RANS Nusantara sendiri bakal menjadi uji coba terakhir sebelum tampil di turnamen pramusim 2022. Karenanya, mereka bakal berupaya mencari formula terbaik di laga tersebut agar bisa melaju jauh di Piala Presiden 2022.


Jadwal Arema FC vs RANS Nusantara: Live Friendly Match di Indosiar

Arema FC yang musim lalu finis di peringkat 5 klasemen akhir Liga 1 bertekad meraih hasil lebih baik musim ini. Sejumlah pemain baru pun didatangkan untuk memperkuat tim berjuluk Singo Edan tersebut.

Selain itu, mereka juga masih mencari penyerang asing untuk menggantikan posisi Carlos Fortes, yang hijrah ke PSIS Semarang. Padahal, Fortes menjadi andalan utama Arema FC di barisan depan untuk mencetak gol.

Pada Liga 2021/2022 Arema FC sendiri menjadi tim paling sedikit mencetak gol dari 5 tim teratas di klasemen akhir. Hal tersebut menjadi salah satu sebab Singo Edan gagal menjadi juara meski sempat memimpin klasemen selama beberapa pekan.

Di lain pihak, RANS Nusantara yang merupakan tim debutan di Liga 1 2022/2023 bakal berupaya meraih hasil terbaik. Tim milik Raffi Ahmad itu pun melakukan persiapan yang matang supaya bisa bersaing dengan tim-tim kuat lainnya, seperti Arema FC.

Pelatih Rahmad Darmawan, kembali ditunjuk untuk menukangi RANS Nusantara. Selain itu, sejumlah pemain berpengalaman seperti Wawan Hendrawan, hingga Christian Gonzales, bakal menjadi bagian skuad tim berjuluk Phoenix tersebut.

Ada juga pemain-pemain berpengalaman di Liga 1 lainnya seperti Arif Satriya, Septian Bagaskara, Arthur Bonai, Sandi Sute, hingga pemain asing baru seperti Victor Sallinas, dan Kodai Iida, yang menjadi bagian dari RANS Nusantara.

Oleh karena itu, RANS Nusantara diprediksi mampu memberi perlawanan sengit kepada Arema FC, meski kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya di pertandingan resmi.


Daftar Pemain Arema FC dan RANS Nusantara di Musim 2022/2023

Daftar Pemain Arema FC

Penjaga Gawang: Adilson Maringa (Pemain Asing), Teguh Amiruddin, Andriyas Fransisco

Bek: Sergio Silva (Pemain Asing), Bagas Adi Nugroho, Hasyim Kipuw, Andik Rendika Rama, Ikfanul Alam, Saeful Anwar, Johan Alfarizi, Achmad Figo.

Gelandang: Renshi Yamaguchi (Pemain Asing), Evan Dimas Darmono, Gian Zola, Hamzah Titofani, Jayus Hariono, Muhammad Faiz, Adam Alis, Ilham Udin Armayn, Dendi Santoso, Irsyad Maulana.

Penyerang: Kushedya Hari Yudo, Hanis Sagara, Bramntio Ramadhan, Dedik Setiawan, Muhammad Rafli (Absen Memperkuat Timnas).

Daftar Pemain RANS Nusantara

Penjaga Gawang: Fikri Ntong, Hilman Syah, Wawan Hendrawan

Bek: Arif Satria, Kurniawan Karman, Fadilla Akbar, Herwin Tri Saputra, Hamdan Zamzani, Meru Kimura, Anan Lestaluhu, Alfin Tuasalamony, Victor Sallinas (Pemain Asing).

Gelandang: Gamalia Imbiri, Arthur Bonai, Ady Setiawan, Sandi Sute, Tarik El Janaby, Bima Ragil, David Laly, Herberd Sokoy, Ikhsan Zikrak, Defri Rizky, Kodai Iida (Pemain Asing).

Penyerang: Syamsir Alam, Cristian Gonzales, Jujun Junaedi, Septian Bagaskara, Jefron Sitawa.


Siaran Langsung Indosiar Arema FC vs RANS Nusantara

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan antara Arema FC vs RANS Nusantara dalam Friendly Match 2022 dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming Vidio pada Selasa, 7 Juni 2022 pukul 20.00 WIB.

LIVE STREAMING AREMA FC VS RANS



Baca juga artikel terkait AREMA VS RANS atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Alexander Haryanto

DarkLight