tirto.id - Pizza Head, restoran pizza terkemuka di Jakarta bersinergi dengan tim kreatifnya di Redcomm untuk mempersembahkan kampanye "PERPIZZAHAN".
Terobosan cemerlang dalam kemasan pizza ini akan mengubah momen perpisahan menjadi kenangan yang tak terlupakan.
Di era di mana transisi karier adalah sebuah hal yang biasa seperti layaknya sajian pizza yang sempurna, Pizza Head dan Redcomm menggali sebuah temuan yang menarik: pizza adalah bintang tak terbantahkan untuk setiap acara pesta perpisahan di kantor.
Dengan pemahaman ini, bersama agensi kreatifnya, REDCOMM, Pizza Head pun mengeluarkan kampanye PERPIZZAHAN.
Kemasan PERPIZZAHAN bukan sekadar kotak biasa; ini adalah paket perpisahan yang luar biasa. Dengan desain yang kreatif dan detail perforasi yang apik, kemasan ini dapat berubah menjadi aksesori foto perpisahan yang seru.
Rekan kerja dapat memotret momen-momen istimewa dengan kolega yang akan pindah kerja, menambahkan sentuhan keceriaan pada perpisahan.
Tidak hanya itu, kemasan ini juga memiliki bagian khusus untuk menulis pesan perpisahan yang penuh makna, menjadikannya kenang-kenangan yang berkesan.
CEO Pizza Head, Stevanus Roy Saputra mengungkapkan tak bisa menyembunyikan kebahagiannya tentang kampanye yang revolusioner ini.
"Di Pizza Head, kami tidak hanya menyajikan pizza lezat; kami menciptakan kenangan. Kampanye PERPIZZAHAN ini mencerminkan komitmen kami untuk menyatukan orang melalui hidangan lezat dan pengalaman tak terlupakan," ungkap Stevanus dalam rilis yang diterima Tirto Kamis (14/9/2023).
Ia menambahkan," Kami sangat antusias mempersembahkan kampanye ini kepada pelanggan kami dan menjadi bagian dari momen perpisahan mereka."
Pesta PERPIZZAHAN ini akan mencengkeram lidah dan hati Anda mulai pertengahan September 2023.
Bersiaplah untuk meredefinisikan cara Anda mengucapkan selamat tinggal kepada rekan kerja, karena Pizza Head dan Redcomm mengundang Anda untuk merayakan perjalanan lezat ini, di mana pizza tidak hanya makanan nikmat, tetapi juga simbol kenangan dan perpisahan yang penuh makna.
Managing Director Redcomm, Lenny Chan, turut menyampaikan kegembiraannya dengan hadirnya kampanye PERPIZZAHAN ini.
“Di Redcomm kami selalu mencari terobosan ide-ide kreatit yang dapat memberikan dampak kepada brand yang bekerja sama dengan kami. PERPIZZAHAN adalah manifestasi kami untuk memberikan ide-ide yang berbeda kepada klien kami. Kami senang dengan kerjasama dan dukungan Pizza Head atas ide ini,” tangkasnya.