Menuju konten utama

Pertumbuhan Pasar Elektronik

Potret pengunjung  berbelanja barang elektronik di salah satu gerai barang elektronik di pusat perbelanjaan modern di Jakarta, Sabtu, (8/10). Pertumbuhan kelas menengah di Indonesia secara signifikan menjadi pendorong pertumbuhan pasar elektronik yang diperkirakan mencapai Rp 41 triliun selama 2016.

Pertumbuhan Pasar Elektronik
Pengunjung berbelanja barang elektronik di salah satu gerai di pusat perbelanjaan modern di Jakarta. TIRTO/Andrey Gromico
2016/10/08/DSC_7129_ratio-16x9.JPG
Pengunjung berbelanja barang elektronik di salah satu gerai di pusat perbelanjaan modern di Jakarta. TIRTO/Andrey Gromico
2016/10/08/DSC_7076_ratio-16x9.JPG
Pengunjung berbelanja barang elektronik di salah satu gerai di pusat perbelanjaan modern di Jakarta. TIRTO/Andrey Gromico
2016/10/08/DSC_7097_ratio-16x9.JPG
Pengunjung berbelanja barang elektronik di salah satu gerai barang elektronik di pusat perbelanjaan modern di Jakarta. TIRTO/Andrey Gromico
2016/10/08/DSC_7136_ratio-16x9.JPG
Pengunjung berbelanja barang elektronik di salah satu gerai di pusat perbelanjaan modern di Jakarta. TIRTO/Andrey Gromico
Potret pengunjung berbelanja barang elektronik di salah satu gerai barang elektronik di pusat perbelanjaan modern di Jakarta, Sabtu, (8/10). Pertumbuhan kelas menengah di Indonesia secara signifikan menjadi pendorong pertumbuhan pasar elektronik yang diperkirakan mencapai Rp 41 triliun selama 2016. TIRTO/Andrey Gromico
Baca juga artikel terkait FOTO-TIRTO atau tulisan lainnya

Editor: Andrey Gromico