Pertamina Gelar Promo "Ramadhan Berkah" untuk Pembelian Bright Gas

Oleh: Yulaika Ramadhani - 18 Mei 2018
Diskon pembelian bright gas 5,5 kg pada periode 17-27 Mei 2018
tirto.id - Manajemen PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VIII Maluku-Papua menggelar promo Ramadhan Berkah untuk pembelian bright gas.

Sales Executive Domestic Gas Wilayah Papua Pertamina MOR VIII William Handoko Gotama, di Jayapura, Jumat (18/5/2018), menjelaskan dalam program tersebut terdapat dua promo berbeda yang berlaku secara nasional dan domestik sesuai wilayah kerja MOR VIII.

"Pada promo tersebut untuk pembelian tabung perdana, konsumen cukup membayar Rp99.000. Tapi pembelian hanya bisa dilakukan melalui layanan kontak Pertamina 1-500-500 atau melalui emai [email protected]," ujarnya.

William mengungkapkan promo Ramadhan Berkah yang berlaku secara nasional adalah diskon pembelian bright gas 5,5 kg pada periode 17-27 Mei 2018.

Kemudian promo domestik yang berlangsung pada 21 Mei-21 Juni 2018, bagi konsumen yang membeli bright gas, baik perdana atau isi ulang, Pertamina memberi potongan 50 persen untuk pembelian Pelumas Enduro.

Promo tersebut berlaku di setiap agen resmi LPG dimana masing-masing agen diberikan kuota sebanyak 30 tabung.

Ia memastikan Pertamina akan terus melakukan sosialisasi mengenai kelebihan menggunakan elpiji, baik dari sisi ekonomi maupun keamanannya.

"Diharapkan dengan promo tersebut masyarakat yang menggunakan elpiji semakin banyak dan Pertamina bisa membantu menyukseskan program pemerintah di bidang energi," kata dia.


Baca juga artikel terkait RAMADAN 2018 atau tulisan menarik lainnya Yulaika Ramadhani
(tirto.id - Sosial Budaya)

Sumber: antara
Penulis: Yulaika Ramadhani
Editor: Yulaika Ramadhani