tirto.id - Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero) Adiatma Sarjito mengatakan, perusahaan pelat merah ini menggandeng Gojek untuk pengembangan solusi layanan berbasis digital guna meningkatkan layanan pelanggan melalui sistem modern.
Hal tersebut diungkapkan Adiatma Sarjito, di Jakarta, Rabu (20/12/2017). Ia menyatakan kolaborasi dengan Gojek ini akan memberikan berbagai pilihan layanan mulai dari pengantaran BBM, pelumas hingga tabung gas.
Kolaborasi ini diharapkan akan mempermudah komunikasi Pertamina dengan konsumen melalui aplikasi layanan Gojek, yang diyakini telah memiliki kehandalan baik dalam fitur aplikasi maupun pelayanan jasa antar.
Tak hanya itu, sinergi Pertamina dengan Gojek juga dilakukan dengan anak usaha, PT. Tugu Pratama Indonesia yang akan menyediakan pilihan asuransi bagi mitra Gojek.
“Kami berharap kerja sama strategis ini bisa memberikan dampak positif bagi pelanggan kami dan mitra Gojek,” kata Adiatma.
Selain kesepakatan kerja sama dengan Gojek, pada kesempatan tersebut Pertamina juga meluncurkan produk dan layanan terbaru yakni Pertamax Turbo dengan spesifikasi yang lebih baik, My Pertamina Loyalty Program, dan Bright Package.
Seluruh inovasi yang diperkenalkan hari ini juga sejalan dengan visi Pertamina yaitu menjadi "Perusahaan Energy Kelas Dunia" yang lebih peduli terhadap kesehatan lingkungan dan peningkatan kualitas hidup serta kesehatan masyarakat sekaligus memaksimalkan teknologi digital dalam memenangkan persaingan di masa kini dan mendatang.
Penulis: Abdul Aziz
Editor: Abdul Aziz