Performa ZenFone Max Pro M1 Menjawab Kebutuhan Mobile Gamers

Oleh: Ibnu Azis - 14 Mei 2018
ZenFone Max Pro M1 menawarkan performa grafis memuaskan dengan High Frame Rate mode hingga 60fps.
tirto.id - Asus menjawab kebutuhan mobile gamers Indonesia lewat ZenFone Max Pro M1, smartphone limitless gaming yang memiliki performa dan efisiensi baterai mumpuni, pada game berat sebut saja PUBG Mobile.

"Saat pengguna memainkan PUBG Mobile di Asus ZenFone Max Pro M1, mereka sangat terkagum-kagum," kata Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima Tirto Senin (14/5/2018).

Tak hanya performa tinggi dan baterai tahan lama, ZenFone Max Pro M1 juga menawarkan setting grafis HD dan juga High Frame Rate mode hingga 60fps. Artinya, pengguna bisa menikmati game secara lebih lancar.

Selain itu, perangkat yang bertenaga Qualcomm Snapdragon 636 fabrikasi 14 nanometer ini membuat smartphone bekerja lebih cepat dan dengan efisiensi energi yang lebih baik.

Dipadukan baterai berkapasitas besar 5.000 mAh, ZenFone Max Pro M1 memungkinkan para gamers menikmati permainan lebih lama. Kombinasi antara CPU efisien dan baterai jumbo membuat pengguna bisa bermain PUBG Mobile hingga 7,3 jam non stop.

Seperti diketahui bahwa PUBG adalah salah satu game yang sangat populer di dunia. Permainan ini menawarkan gameplay setara game PC dengan grafis hebat. Tak lama setelah dirilis, game ini berhasil meraih banyak perhatian para gamers.

Asus sendiri memprediksi PUBG Mobile akan menjadi topik utama di kalangan gamers dalam beberapa tahun ke depan. Karenanya, Asus memutuskan untuk menyediakan dukungan penuh pada event-event PUBG Mobile yang akan datang.

"Tak hanya itu, kami juga akan terus mendobrak batas dan menghadirkan pengalaman mobile gaming yang memuaskan," tutup Galip.


Baca juga artikel terkait ZENFONE MAX PRO M1 atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Teknologi)


Penulis: Ibnu Azis
Editor: Ibnu Azis
DarkLight