tirto.id - Untuk pertama kalinya, Spotify akan menampilkan kampanye tahunan Wrapped di Indonesia melalui siaran langsung di TV.
Acara ini akan tayang di RCTI dan aplikasi RCTI+ pada 30 November 2023 pukul 21.30 WIB. Acara ini akan mengungkap bagaimana masyarakat Indonesia mendengarkan dan menemukan konten audio sepanjang tahun 2023.
Selain mengungkap soal kebiasaan masyarakat Indonesia soal konten audio, acara ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan memukau dari deretan artis lokal dan internasional seperti James Arthur, Mahalini, Happy Asmara, Hindia, Nadin Amizah, Anggi Marito, Andmesh, Woro Widowati, Rony Parulian, Nabila Maharani, Salma Salsabil, Feby Putri, Awdella, Aziz Hedra, Nadhif Basalamah, Duo Anggrek, dan Nyoman Paul. Siaran langsung ini juga akan dipandu oleh Vidi dan Ayu Dewi yang akan dipenuhi berbagai kejutan bagi para penonton.
Gautam Talwar, General Manager Spotify Asia Pasifik, mengatakan bahwa Spotify senang sekali dapat menghadirkan ‘Spotify Wrapped Live Indonesia 2023’ di layar kaca, menjangkau penonton di
seluruh Indonesia sembari mengumumkan hasil Wrapped tahun ini.
"Wrapped merupakan perayaan bagi para artis, album, lagu, dan podcast terbaik yang menunjukkan tren penggemar di Indonesia dalam menikmati dan mengeksplorasi konten audio di tahun 2023," ujarnya.
Spotify dan RCTI mengajak seluruh pendengar untuk menjadi bagian dari perayaan akhir tahun ini, menikmati penampilan langsung dan kejutan-kejutan yang tidak terduga. Simak terus kanal resmi RCTI dan Spotify untuk informasi lebih lanjut mengenai cara bergabung dalam ‘Spotify Wrapped Live Indonesia 2023’ dan informasi menarik lainnya mengenai acara ini!
Editor: Nuran Wibisono