Penjualan Atribut Kampanye Meningkat 50 Persen

Pekerja mejahit atribut kampanye berupa baju partai di Pusat Grosir Pasar Senen, Jakarta, Senin (26/11/2018). tirto.id/Andrey Gromico
Calon pembeli melihat contoh atribut kampanye parpol dan caleg yang dijual di Pusat Grosir Pasar Senen, Jakarta, Senin (26/11/2018). tirto.id/Andrey Gromico
Pekerja menyablon atribut kampanye berupa payung bergambar caleg di Pusat Grosir Pasar Senen, Jakarta, Senin (26/11/2018). tirto.id/Andrey Gromico
Pedagang merapikan atribut kampanye parpol dan caleg di Pusat Grosir Pasar Senen, Jakarta, Senin (26/11/2018). tirto.id/Andrey Gromico
Pedagang merapikan atribut kampanye parpol dan caleg di Pusat Grosir Pasar Senen, Jakarta, Senin (26/11/2018). tirto.id/Andrey Gromico
Pedagang merapikan atribut kampanye parpol dan caleg di Pusat Grosir Pasar Senen, Jakarta, Senin (26/11/2018). tirto.id/Andrey Gromico
Geliat penjulaan atribut kampanye partai dan caleg di Pusat Grosir Pasar Senen, Jakarta, Senin (26/11/2018).
26 November 2018
Geliat penjulaan atribut kampanye partai dan caleg di Pusat Grosir Pasar Senen, Jakarta, Senin (26/11/2018). Jelang masa kampanye Pileg dan Pilpres 2019, sejumlah pedagang mengaku omzet penjualan mulai meningkat 50 persen. tirto.id/Andrey Gromico

Dari Sejawat
Infografik Instagram