Pasien Covid-19 Rayakan Misa Natal Daring di Hotel Karatina Yasmin
Petugas medis berkeliling melayani pasien Covid-19 tanpa gejala yang mengikuti misa natal virtual di Hotel Karatina Yasmin, Tangerang, Banten, Kamis (24/12/2020). tirto.id/Andrey Gromico
Petugas medis berkeliling melayani pasien Covid-19 tanpa gejala yang mengikuti misa natal virtual di Hotel Karatina Yasmin, Tangerang, Banten, Kamis (24/12/2020). tirto.id/Andrey Gromico
Petugas medis berkeliling melayani pasien Covid-19 tanpa gejala yang mengikuti misa natal virtual di Hotel Karatina Yasmin, Tangerang, Banten, Kamis (24/12/2020). tirto.id/Andrey GromicoPasien Covid-19 tanpa gejala mengikuti Misa Natal Virtual di Hotel Karatina Yasmin, Tangerang, Banten, Kamis (24/12/2020). tirto.id/Andrey GromicoPetugas medis melayani pasien Covid-19 tanpa gejala yang mengikuti Misa Natal Virtual di Hotel Karatina Yasmin, Tangerang, Banten, Kamis (24/12/2020). tirto.id/Andrey GromicoPasien Covid-19 tanpa gejala mengikuti Misa Natal Virtual di Hotel Karatina Yasmin, Tangerang, Banten, Kamis (24/12/2020). tirto.id/Andrey GromicoPetugas medis memberikan ucapan selamat Natal kepada pasien Covid-19 usai mengikuti Misa Natal Virtual di Hotel Karatina Yasmin, Tangerang, Banten, Kamis (24/12/2020). tirto.id/Andrey GromicoPetugas medis mandi di bilik disinfektan usai melayani pasien Covid-19 tanpa gejala yang mengikuti misa natal virtual di Hotel Karatina Yasmin, Tangerang, Banten, Kamis (24/12/2020). tirto.id/Andrey Gromico
Umat Kristen yang menjalani isolasi pemulihan Covid-19 di di Hotel Karatina Yasmin, Tangerang, Banten, menjalani Misa Natal secara Daring, Kamis (24/12/2020). Petugas medis berkeliling membantu dan melayani pasien Covid-19 tanpa gejala saat mengikuti Misa Natal. tirto.id/Andrey Gromico
Baca juga artikel terkait FOTO-TIRTO atau tulisan lainnya
Kami menggunakan cookie untuk mengumpulkan dan menyimpan informasi tentang interaksi Anda dengan situs web Kami. Kami juga membagikan informasi penggunaan situs Kami oleh Anda dengan mitra iklan dan analitik. Data interaksi tersebut akan Kami gunakan sebagai bahan analisa untuk membuat produk/layanan terbaik sesuai preferensi pengguna.