Park Shin Hye dan Yoo Ah In Akan Beradu Akting dalam Film #ALONE

Oleh: Maria Ulfa - 12 Juli 2019
Yoo Ah In akan berperan sebagai seorang gamer bernama Joon Woo dan Park Shin Hye akan memerankan seorang karakter Yoo Bin.
tirto.id - Park Shin Hye dan Yoo Ah In akan beradu akting dalam film baru berjudul #ALONE yang ditulis oleh Matt Naylor, demikian sebagaimana diwartakan Maeil Gyeongjae pada Kamis (11/7/2019).

Film #ALONE menceritakan tentang seseorang yang bertahan hidup dan benar-benar terisolasi dari dunia. Kota tempat ia tinggal telah menjadi kacau karena infeksi yang tidak teridentifikasi dan menyebar dengan cepat.

Yoo Ah In akan berperan sebagai seorang gamer bernama Joon Woo yang bertahan hidup seorang diri setelah terisolasi dari dunia. Joon Woo harus melindungi dirinya sendiri dalam tragedi dan kekacauan yang melanda kota tempat ia tinggal.

Park Shin Hye akan memerankan seorang karakter bernama Yoo Bin, seseorang yang selalu berusaha menghadapi situasi sesulit apa pun dengan tenang, sehingga hal tersebut secara perlahan mampu membentuk kemampuannya sendiri untuk bertahan hidup, demikian seperti dikutip Osen.

Film ini dibuat berdasarkan karya orisinal milik Matt Naylor, yang sebelumnya pernah mengarahkan serial dokumenter Amerika Small Business Revolution: Main Street pada 2016.

#ALONE juga akan disutradarai Jo Il Hyung. #ALONE rencananya dijadwalkan syuting pada pertengahan kedua tahun 2019.

Yoo Ah In telah memperlihatkan kemampuan akting dalam sejumlah film layar lebar, di antaranya Default (2018), Burning (2018), The Throne (2015), dan Veteran (2015).

Lawan mainnya, Park Shin Hye juga telah melanglang buana di dunia perfilman dengan sejumlah karya yang ia bintangi, seperti Heart Blackened (2017), My Annoying Brother (2016), The Royal Tailor (2014), dan masih banyak lagi.

Film teranyar Park Shin Hye berjudul Call yang ia bintangi bersama Jun Jong Seo juga akan dirilis pada tahun ini. #ALONE menjadi proyek pertama Park Shin Hye setelah ia merampungkan syuting Call.

Call merupakan film thriller mengisahkan tentang dua perempuan yang hidup pada waktu berbeda dan saling berhubungan melalui sambungan telepon misterius.


Baca juga artikel terkait FILM KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kolumnis: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra