Park Bo Gum "Encounter" Rilis Light Stick Resmi Untuk Penggemar

Oleh: Syarifah Aini - 14 Januari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Light stick resmi Park Bo Gum akan tersedia melalui sistem pre-order pada pertengahan Januari.
tirto.id - Aktor utama drama Tvn “Encounter” akan merilis sebuah light stick (lampu yang dibawa fans untuk idola mereka) resmi untuk penggemarnya.

Hal ini disampaikan agensi yang dinaungi oleh Park Bo Gum yaitu Blossom Entertaiment di sebuah pengumuman melalui akun instagram resmi mereka (@blossom_entertaiment) pada Minggu (1/1/2019).

Melalui akun tersebut, pihak agensi membagikan sebuah poster yang menunjukkan design Light Stick yang akan dirilis beserta keterangan “COMING SOON”. Selain itu, Blossom Entertaiment, juga memberikan keterangan pada poster, bahwa light stick tersebut didesign sendiri oleh Park Bo Gum.

Dilansir Soompi (13/1/2019), pihak agensi mengungkapkan light stick tersebut akan tersedia melalui sistem pre-order dalam waktu yang telah ditentukan yaitu pertengahan Januari.

"Nantinya, secara lebih lanjut, kami akan membagikan detail informasi tentang Light Stick beserta cara pemesanannya. Oleh karena itu, kami meminta ketertarikan dan antisipasi dari kalian, terima kasih,” tulisnya.

Light Stick sendiri dikenal sebagai salah satu merchandise yang umum dimiliki oleh para penggemar dari musisi di Korea Selatan. Merchandise tersebut biasanya akan digunakan para penggemar untuk mendukung musisi favorit mereka ketika menggelar sebuah konser ataupun acara musik lainnya.

Sementara untuk kalangan aktor ataupun aktris, merchandise semacam ini masih jarang dimiliki oleh mereka. Namun, untuk aktor pemain drama “Encounter” ini memang sebuah pengecualian. Popularitas Park Bo Gum akhir-akhir ini memang meningkat cukup signifikan melalui drama “Encounter” yang ia bintangi bersama Song Hye Kyo.

Hal ini ditunjukkan ketika Korean Business Research Institute merilis daftar “December Brand Reputation for Drama Actors” pada Desember lalu. Berdasarkan berita yang dilansir oleh Soompi (23/12/2018), Park Bo Gum berhasil meraih posisi pertama dengan brand reputation index sebesar 14,837,092.

Angka index ini berhasil mengungguli posisi kedua yang berhasil diraih oleh lawan mainnya yaitu Song Hye Kyo dengan perolehan index sebesar 13,334,953.

Rencananya, light stick resmi milik Park Bo Gum tersebut dirilis oleh pihak agensi agar dapat digunakan para penggemar dalam acara jumpa fans yang akan segera digelar oleh pihak Blossom Entertaiment. Berdasarkan info yang dilansir dari Soompi (13/1/2019), laki-laki kelahiran tahun 1993 ini akan segera menggelar acara “2019 Seoul Fan Meeting” di Korea Selatan pada 26 Januari mendatang.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Syarifah Aini
(tirto.id - Film)


Penulis: Syarifah Aini
Editor: Yulaika Ramadhani
Kontributor: Syarifah Aini