Pameran Modifikasi Mobil ICEMOD Digelar 14-15 September 2019

Oleh: Wisnu Amri Hidayat - 12 September 2019
Pameran otomotif ICEMOD bakal digelar mulai 14-15 September 2019.
tirto.id - Indonesia Car Enthusiast and Modification (ICEMOD) 2019 bakal digelar mulai 14 dan 15 September 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

AutoFahren sebagai komunitas otomotif menggandeng Air Biru Event Organizer sebagai penyelenggara acara ICEMOD 2019.

AutoFahren sebagai sebuah komunitas otomotif menyayangkan kurangnya minat masyarakat baik dalam lingkup individu maupun komunitas untuk mengadakan sebuah kegiatan yang mampu merangsang daya tumbuh masyarakat yang kreatif dalam bidang otomotif.

Berangkat dari hal tersebut, diharapkan ajang ICEMOD 2019 ini mampu bertindak sebagai sarana tampil bagi para anak bangsa kreatif yang memiliki bakat dan minat dalam bidang otomotif, khususnya dalam sektor modifikasi mobil.

Selain sebagai ajang pamer tunggangan dan modifikasi kendaraan, ICEMOD 2019 juga sebagai ajang silaturahmi bagi para pegiat otomotif dari kalangan komunitas baik secara individu maupun sebagai kelompok.

Ajang ini juga sebagai sarana bagi AutoFahren serta Air Biru Event Organizer untuk menggiatkan kembali dunia otomotif secara intens pada penonton yang datang melalui talkshow dari tokoh-tokoh yang ahli dalam bidang otomotif.

Untuk mendukung hal tersebut, ICEMOD 2019 akan menghadirkan pegiat otomotif mancanegara seperti SpeedHunters.com, TokyoTuner, serta AR Team yang akan diplot sebagai kontributor saat sesi tanya jawab antar penonton.

Pada gelaran ICEMOD 2019 mendatang, acara akan dibagi menjadi beberapa sesi dan beberapa segmen yang tentunya bisa Anda nikmati, seperti mulai dari Fun Games, Fun Meet Up, Talk Show dan tentunya Contest Modification dengan kurang lebih 200 kategori yang dipertandingkan.

Selain hiburan dari bidang otomotif, ICEMOD 2019 juga akan menghadirkan FourTwnty sebagai pengisi acara, serta Youtuber Atta Halilintar, MotoMobi Tv, serta Akbar Rais and Team.

Untuk bisa menikmati acara ICEMOD 2019, kamu akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp60.000 untuk tiket satu hari. Namun, pada area Meet Up kamu tidak akan dikenakan biaya tiket masuk alias gratis. Tiket bisa dipesan online melalui Official Ticket Partner BookMyShow.

Baca juga artikel terkait PAMERAN MOBIL atau tulisan menarik lainnya Wisnu Amri Hidayat
(tirto.id - Otomotif)

Kontributor: Wisnu Amri Hidayat
Penulis: Wisnu Amri Hidayat
Editor: Yantina Debora
DarkLight