Paket Internet Unlimited Smartfren Mudahkan Komunikasi Jemaah Haji

Oleh: Ibnu Azis - 11 Juli 2019
Dibaca Normal 1 menit
Harga paket internet unlimited Smartfren 14 hari di Arab Saudi Rp150 ribu berlaku selama periode promosi hingga 30 September 2019.
tirto.id - Smartfren menghadirkan paket internet unlimited selama 14 hari di Arab Saudi untuk memudahkan komunikasi jemaah haji yang ditawarkan dengan harga Rp150 ribu.

Smartday Pass Arab Saudi, nama paket roaming internasional itu, hadir berkat kerja sama Smartfren dengan operator Arab Saudi, Zain Saudi.

Paket internet yang diluncurkan pada 7 Juli 2019 itu dapat dinikmati pelanggan dengan mengaktifkan layanan internasional roaming melalui aplikasi MySmartfren atau datang ke galeri Smartfren terdekat.

Pelanggan kemudian mengaktifkan fungsi internet roaming dan membeli Promo Smart Day Pass Arab Saudi via aplikasi MySmartfren atau *128# sesaat sebelum meninggalkan Indonesia.

Pulsa nantinya akan terpotong secara otomatis ketika pelanggan melakukan pembelian sementara kuota internet unlimited dapat langsung digunakan ketika pelanggan tiba di Arab Saudi.

Dept Head of International Roaming Smartfren, Aya Sofia menjelaskan, hadirnya paket itu didasari atas perilaku pelanggan telekomunikasi, tidak terkecuali para jemaah haji, yang lebih banyak menggunakan data untuk berkomunikasi dengan sanak saudaranya di Tanah Air.

"Maka kami hadirkan promo untuk unlimited kuota data. Sehingga untuk berkomunikasi mereka tidak perlu membayar biaya ekstra untuk pulsa telepon ataupun SMS," sambungnya melalui rilis tertulis yang diterima Tirto, Kamis (11/7/2019).

"Cukup menggunakan sarana social messenger untuk menelepon berkirim pesan, hingga berkirim foto atau video," tandasnya.

Adapun harga paket internet unlimited Smartfren dengan benefit 14 hari di Arab Saudi sebesar Rp150 ribu berlaku selama periode promosi hingga 30 September 2019.

Selain layanan roaming di Arab Saudi, Smartfren juga menghadirkan layanan roaming di beberapa benua, mulai dari Asia, Australia, Amerika, Afrika, dan Eropa.


Baca juga artikel terkait SMARTFREN atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Teknologi)

Sumber: Siaran Pers
Penulis: Ibnu Azis
Editor: Agung DH
DarkLight