Menuju konten utama

OPPO Sediakan Paket Perlindungan untuk A95 Mulai Rp200 Ribu Setahun

Paket perlindungan tambahan opsional bernama OPPO Care dapat dibeli pelanggan untuk perlindungan terhadap kelalaian pengguna pada layar OPPO A95. 

OPPO Sediakan Paket Perlindungan untuk A95 Mulai Rp200 Ribu Setahun
Tampilan belakang OPPO A95. (ANTARA/HO/OPPO Indonesia)

tirto.id - OPPO A95 telah resmi dirilis di Indonesia pada 18 November lalu. Perangkat ini menawarkan performa terbaik perangkat kelas menengah dengan kombinasi perangkat keras dan perangkat lunak yang dibawanya.

Saat ini pemesanan OPPO A95 bisa dilakukan secara luring maupun daring dengan tambahan OPPO A95 Audio Ball senilai Rp399.000. Selain itu, OPPO juga menyediakan opsi paket perlindungan tambahan untuk perangkat A95, OPPO Care.

“OPPO menyediakan perlindungan tambahan bermana OPPO Care, solusi perpanjangan garansi yang berlaku setelah masa garansi normal perangkat habis. OPPO Care juga akan membebaskan 1 kali biaya pergantian LCD yang terjadi akibat kelalaian pengguna. OPPO Care bersifat opsional, artinya pengguna dapat memilih untuk membeli atau tidak. OPPO Care dapat dibeli melalui jaringan purna jual (service center), maksimal 7 hari setelah melakukan pembelian OPPO A95,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO Care menyediakan pilihan perpanjangan garansi selama 6 atau 12 bulan. OPPO Care akan memperpanjang garansi normal 1 tahun untuk perlindungan perangkat keras dan perangkat lunak yang diberikan OPPO pada perangkat A95.

OPPO Care akan otomatis aktif pada bulan ke 13 hingga bulan ke 24 jika pengguna mengambil pilihan OPPO Care 12 bulan atau hingga bulan ke 18 apabila mengambil pilihan OPPO Care 6 bulan.

OPPO Care juga akan memberikan layanan bebas biaya untuk 1 kali penggantian layar LCD perangkat yang disebabkan oleh kelalaian pengguna seperti jatuh kemudian pecah atau retak karena tertindih.

Pengguna A95 cukup membayar Rp120.000 untuk perlindungan OPPO Care selama 6 bulan atau Rp200.000 untuk perlindungan OPPO Care selama 12 bulan. Sebagai simulasi, pengguna akan mengeluarkan biaya sekitar satu juta rupiah untuk melakukan pergantian layar perangkat OPPO A95 jika tidak ditanggung OPPO Care.

Pengguna dapat melakukan pembelian OPPO Care melalui 117 service center yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk melihat lokasi OPPO Service Center, pengguna dapat menuju halaman https://support.oppo.com/id/service-center/ atau melihatnya melalui aplikasi My OPPO pada bagian Customer Service.

Keterangan lebih lanjut mengenai OPPO Care dapat dilihat melalui tautan: https://www.oppo.com/id/store/contents/event

OPPO A95 merupakan perangkat kelas menengah yang menawarkan performa yang dapat diandalkan bagi penggunanya.

Perangkat ini menyajikan kualitas tinggi perangkat lini seri A seperti penyematan sertifikasi IPX4 untuk melindungi A95 dari ciptratan air normal seperti gerimis hujan, atau tumpahan air yang tidak disengaja.

OPPO juga melakukan puluhan hingga ratusan ribu uji kualitas pada perangkat OPPO A95 termasuk uji tekan, uji jatuh hingga ketahanan terhadap kelembapan, suhu tinggi dan suhu rendah.

OPPO A95 dijual dengan harga Rp3.999 juta. Perangkat ini akan dijual perdana pada 26 November mendatang.

Penulis: Tim Media Servis