Oppo Rilis F7 Youth Edisi Spesial Hasil Kolaborasi dengan Shiseido

Oleh: Ibnu Azis - 24 Mei 2018
Dibaca Normal 1 menit
Oppo dan Shiseido borkolaborasi meluncurkan F7 Youth Limited Special Package yang dijual dengan harga Rp3,899 juta.
tirto.id - Oppo mengumumkan F7 Youth edisi spesial yakni Oppo F7 Youth Limited Special Package pada sebuah acara peluncuran di Jakarta, Rabu (23/5/2018). Ditawarkan dengan harga Rp3,899 juta, smartphone baru Oppo ini hanya tersedia 200 unit dalam warna Diamond Black dan dapat dibeli secara eksklusif di Lazada.

"Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Shiseido dalam kesempatan ini karena Oppo F7 Youth dan Shiseido Perfect UV Protector adalah produk yang sama-sama dirancang untuk memenuhi kebutuhan generasi muda yang aktif di luar ruangan," kata Marketing Director Oppo Indonesia Alinna Wenxin dalam keterangan tertulis yang diterima Tirto, Kamis (24/5/2018).

Dibekali kamera selfie 8MP AI Beauty 2.0 dan kamera utama 13MP yang memiliki sensor High Dynamic Range (HDR), Oppo F7 Youth dapat menghasilkan foto dengan kualitas baik, sekalipun berada pada pencahayaan sangat kontras, seperti di tengah terik matahari.

Oppo F7 Youth Limited Special Package bisa dimiliki dengan melakukan pre-order di Lazada mulai tanggal 23 Mei 2018. Selain mendapatkan unit Oppo F7 Youth Diamond Black dan Shiseido Perfect UV Protector, pembeli akan mendapatkan voucher diskon yang dapat digunakan untuk membeli produk Shiseido di official store Lazada.

Oppo F7 Youth merupakan perangkat seri F7 yang mewarisi DNA AI Beauty 2.0. Sama seperti pendahulunya, smartphone ini dilengkapi prosesor Mediatek Helio P60 dengan kecepatan 2.0 GHz. Selain itu, perangkat ini juga memiliki RAM sebesar 4GB dan memori internal 64GB.

Adapun Shiseido Perfect UV Protector merupakan global protector terbaru Shiseido, sebuah perusahaan kosmetik yang berpusat di Ginza, Tokyo, Jepang. Mariana Tjahyana selaku Junior Brand Manager Shiseido Indonesia mengatakan, kolaborasi ini terjadi karena perusahaan ingin memenuhi kebutuhan para generasi muda yang aktif.

"Anak muda saat ini semakin tertarik dengan produk berkualitas yang terjangkau. Produk kami, Shiseido UV Protector, mampu melindungi kulit tidak hanya saat berada di luar ruangan, tetapi juga dari radiasi saat berfoto menggunakan ponsel," katanya.

Di sisi lain, Shiseido Perfect UV Protector yang mampu melindungi kulit dari sinar matahari memiliki teknologi wetforce yang memastikan kulit pengguna dapat terus terlindungi, bahkan ketika berkeringat atau basah terkena air.

Senada dengan Mariana, Oppo Indonesia melalui perangkat F7 Youth Limited Special Package akan menjawab kebutuhan pengguna terkait aktivitas favorit fotografi generasi muda, swafoto, tanpa perlu khawatir akan sengatan sinar matahari.

"Pengguna dapat mengambil foto selfie yang baik dengan Oppo F7 Youth dan tetap terlindungi dari terik matahari dengan Shiseido Perfect UV Protector," jelas Alinna.


Baca juga artikel terkait OPPO F7 YOUTH atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Teknologi)

Penulis: Ibnu Azis
Editor: Ibnu Azis
DarkLight