tirto.id - OPPO berkolaborasi dengan Disney & Pixar merilis perangkat True Wireless Stereo (TWS) bernama Enco W11 edisi Toy Story, Rabu (10/6/2020). Aryo Meidianto selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan kerja sama ini sekaligus menandai 25 tahun perjalanan Disney & Pixar dengan tema "Be A Greater You".
"Kenapa Toy Story, karena perayaan 25 tahun perjalanan Disney & Pixar tepat pada bulan [Juni] ini dan karya pertama [Pixar] adalah Toy Story," imbuh Aryo di Jakarta dalam OPPO Indonesia & Disney and Pixar’s Toy Story Launch Event melalui ZOOM Meetings, Rabu (10/6/2020).
Enco W11 adalah TWS ketiga OPPO yang punya sederet keunggulan dari seri Enco lainnya. Aryo mengatakan Enco W11 dibekali sertifikasi IP55 untuk perlindungan terhadap debu dan water resistant, kemudahan dalam koneksi (pairing), termasuk format audio AAC.
Enco W11 dilengkapi navigasi sentuh atau touch control yang kian memudahkan penggunanya dalam mengakses TWS ini, misalnya, cukup ketuk dua kali untuk menjeda musik. Enco W11 juga punya daya tahan luar biasa yang diklaim OPPO bisa sampai 20 jam.
"Harga [pre-order] OPPO Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition sebesar Rp599 ribu," kata Aryo.
OPPO Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition dapat dipesan mulai 15 Juni 2020 yang menawarkan free case Disney and Pixar’s Toy Story Edition. Sementara penjualan perdana akan dihelat pada 25 Juni 2020 dengan harga Rp698.000. Selengkapnya klik di sini.
Aryo mengatakan OPPO menghelat promo gratis OPPO Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition untuk pembelian smartphone seri OPPO A, yaitu seri A12, A31, A52, dan A92 yang berlangsung pada 10-30 Juni 2020.
Konsumen cukup isi data dan nomor IMEI ponsel di laman disney.oopomobile.id sedangkan pengumuman pemenang akan dilakukan setiap pekan.
Ini bukan kali pertama OPPO bekerja sama dengan Disney, yang pada Desember 2019 silam, misalnya, menghadirkan OPPO Reno2 F Disney Special Bundling. Pada Januari lalu kolaborasi itu berlanjut melalui OPPO Reno2 Year of The Mouse Limited Edition.
"Kenapa Disney? OPPO mencari mitra yang bisa saling melengkapi. Karakter Mickey Mouse cocok untuk tahun 2020 [tahun tikus]," kata Aryo merujuk pada OPPO Reno2 Year of The Mouse Limited Edition.
OPPO juga menjalin kemitraan dengan brand dari industri lain, misalnya, sepak bola bersama FC Barcelona dan otomotif bersama Lamborgini.
Khusus kerja sama dengan FC Barcelona, terkini, OPPO ajak suporter tim Catalan itu untuk memberikan dukungan virtual kepada Lionel Messi dkk, terkait restart LaLiga Spanyol yang bakal dihelat tanpa penonton.