Nonton Wedding Agreement the Series Episode 8: Tentang Sarah Lagi

Penulis: Maria Ulfa - 14 Mei 2022 09:39 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Wedding Agreement the Series tersedia di Disney+ Hotstar dan untuk menontonnya perlu berlangganan terlebih dahulu paket yang tersedia.
tirto.id - Serial Indonesia Wedding Agreement the Series episode 8 telah tayang pada Jumat (13/5/2022) di Disney+ Hotstar. Serial ini tayang seminggu sekali dan tayang setiap hari Jumat.

Wedding Agreement the Series berangkat dari sebuah perjodohan, dimulailah cinta segitiga yang penuh polemik, yakni prahara rumah tangga yang bermula dari keterpaksaan.

Bian (Refal Hady) memiliki kekasih, Sarah (Susan Sameh). Akan tetapi hubungan mereka tidak direstui oleh orang tua Bian. Orang tua Bian malah menjodohkannya dengan Tari (Indah Permatasari).

Meskipun sudah menikah dengan Tari, Bian masih menjalin hubungan dengan Sarah. Pun ia berjanji akan segera menceraikan Tari dan menikahi Sarah.

Dalam Wedding Agreement the Series episode 8 menceritakan, Aldy akhirnya meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan bersama Sarah.

Sarah sendiri tampak merasa sangat sedih sepeninggal Aldy. Sedangkan, Bian merasa kasihan dengan kehidupan Sarah.

Hal tu juga membuat kehidupan Tari lagi-lagi terguncang. Yang mana, sebelum meninggal Aldy sempat berjanji akan menjaga Sarah.

Tentu saja, Tari tidak setuju jika Bian secara langsung menjaga Sarah, sebab Sarah memiliki keluarganya sendiri. Namun, menurut Bian, hubungan Sarah dengan keluarganya sendiri tidak baik.

Sementara itu, Tari sedang sibuk mempersiapkan pembukaan cabang kafe barunya. Dengan bantuan Rafa, Tari merasa bersemangat dengan proyek tersebut.

Di sisi lain, Rafa berusaha meminta maaf kepada Tari tentang masa lalu mereka. Ternyata, dulu rafa berjanaji akan melamar Tari setelah ia wisuda.

Namun, Rafa malah pindah ke Aussie dan meninggalkan Tari dalam kesalahpahaman dan ketidakpastian.

Rafa juga menjelaskan bahwa ia sempat mendatangi keluarga Tari untuk melamarnya setelah ia mapan. Namun, Rafa terlambat, sebab Tari sudah menikah dengan Bian.

Tari mengatakan ia sudah memaafkan Rafa, sebab pria itu menurutnya juga tidak salah. Tai juga merasa tidak nyaman jika Rafa mengungkit masa lalu mereka.

Sementara itu, dalam sebuah insiden, Tari akhirnya tahu bahwa Bian telah berbohong kepadanya. Bian diam-diam menemui dan membantu Sarah tanpa sepengetahuan Tari.

Nonton Wedding Agreement the Series di Disney+ Hotstar


Wedding Agreement the Series tersedia di Disney+ Hotstar dan untuk menontonnya perlu berlangganan terlebih dahulu paket yang tersedia. Besaran biaya atau tarif paketnya, yaitu Rp39.000 per bulan atau Rp199.000 per tahun.

Berikut cara berlangganan Disney+ Hotstar Indonesia:

  1. Kunjungi laman hotstar.com/id.
  2. Klik tombol “SUBSCRIBE” Klik opsi “MONTHLY” atau “ANNUAL” di laman berikutnya.
  3. Klik tombol “CONTINUE”. Masukkan nomor telepon pada kotak yang tersedia.
  4. Ikuti langkah-langkah selanjutnya hingga proses berlangganan paket tuntas.

Bagaimana cara login dan memulai menonton? Berikut panduannya:

  1. Kunjungi laman hotstar.com/id.
  2. Klik tombol “LOGIN”. Masukkan nomor telepon yang didaftarkan.
  3. Klik “CONTINUE”.
  4. Masukkan 4 digit nomor yang dikirimkan melalui SMS Klik “CONTINUE”.
  5. Anda telah login dan dapat menonton tayangan-tayangan di aplikasi Disney+ Hotstar Disney+.

Hotstar juga bekerja sama dengan Telkomsel yang menghadirkan paket khusus. Pelanggan Telkomsel dapat berlangganan secara gratis setelah membeli paket internet tertentu.

Link nonton streaming Wedding Agreement the Series episode 8.



Baca juga artikel terkait WEDDING AGREEMENT THE SERIES atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora

DarkLight