Nonton Stranger Things Season 4 Volume 2: Sinopsis & Jadwal Tayang

Penulis: Yulaika Ramadhani - 1 Jul 2022 10:30 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Nonton Stranger Things season 4 volume 2 sub Indonesia di Netflix mulai 1 Juli 2022. Berikut sinopsis selengkapnya.
tirto.id - Nonton Stranger Things season 4 volume 2 sub Indonesia di Netflix mulai hari ini, Jumat 1 Juli 2022.

Serial populer Stranger Things telah hadir kembali dengan musim keempat yang penayangannya dibagi dua.

Volume Satu yang tayang perdana pada 27 Mei lalu menghadirkan berbagai petualangan baru yang dijalani Eleven (Millie Bobby Brown) dan kawan-kawannya.

Sinopsis Stranger Things Season 4 Volume 2


Menghadapi ancaman monster baru nan mengerikan bernama Vecna yang melancarkan teror di kota Hawkins, Steve Harrington (Joe Keery), Nancy Wheeler, (Natalia Dyer), Robin Buckley (Maya Hawke), Dustin Henderson (Gaten Matarazzo), Erica Sinclair (Priah Ferguson), dan Lucas Sinclair (Caleb McLaughlin) bahu-membahu untuk menolong sang pemimpin Hellfire Club Eddie Munson (Joseph Quinn) sekaligus Max Mayfield (Sadie Sink) yang terjebak dalam situasi sulit.

Di lokasi berbeda, Mike Wheeler (Finn Wolfhard), Jonathan Byers (Charlie Heaton), dan Will Byers (Noah Schnapp) bersama teman baru mereka Argyle (Eduardo Franco) mencoba menolong Eleven yang berada di sebuah tempat misterius.

Sementara Joyce Byers (Winona Ryder) dan Murray Bauman (Brett Gelman) berusaha membantu Kapten Polisi Hawkins Jim Hopper yang terdampar di Rusia.

Menjelang penayangan dua episode terakhir di Stranger Things 4, Netflix merilis trailer terbaru yang memperlihatkan berbagai keseruan dan ketegangan yang menanti di Volume Dua.

Geng Hawkins terlihat gundah menanti apa yang akan terjadi, sekaligus telah mempersiapkan diri untuk menghadapi pertempuran besar yang menunggu mereka. Di sisi lain, Eleven yang terpisah sendirian tetap memutuskan untuk membantu kawan-kawannya walau kondisinya mungkin belum siap.

Tampak pula bagaimana mereka berjuang melawan berbagai musuh dan monster, termasuk Vecna yang terus menebarkan terornya.

Jangan lewatkan Volume Dua yang menjadi bagian terakhir dari Stranger Things 4, tayang perdana pada 1 Juli 2022 hanya di Netflix!


Sinopsis Stranger Things 4 Volume 1


Alur film dimulai dengan berpisahnya para sahabat di Hawkins. Ini berlatar waktu enam bulan semenjak insiden Star Court Mall (akhir Stranger Things 3). Saat itu, Eleven menyetujui Joyce Byers (Winona Ryder) bersama keluarganya pindah ke California.

Perpindahan tempat tinggal tersebut tentunya untuk menjalani kehidupan yang baru, sehingga memperoleh ketenangan. Akan tetapi, ketenangan sepertinya tidak dapat mereka dapatkan. Pasalnya, muncul sebuah ancaman baru di Hawkins.

Di sisi lain, para sahabat Eleven yang lainya juga beberapa masih tinggal di Hawkins seperti Mike (Finn Wolfhard), Dustin (Gaten Matarazzo), Lucas (Caleb McLaughlin), dan Max (Sadie Sink). Mereka saat ini telah menempuh pendidikan di sekolah menengah atas.

Akan tetapi, mereka semua masih selalu dihantui oleh monster yang bermunculan kembali. Monster baru yang akan menjadi musuh para sahabat Eleven dalam musim ini ialah Dungeons dan Dragons Vecna.

Bagaimana kelanjutan kisah perjalanan Eleven dan para sahabatnya yang sedang berada di California maupun Hawkins?


Baca juga artikel terkait STRANGER THINGS atau tulisan menarik lainnya Yulaika Ramadhani
(tirto.id - Sosial Budaya)

Penulis: Yulaika Ramadhani
Editor: Iswara N Raditya

DarkLight