Nonton One Piece Ep 965 Sub Indo Streaming Minggu: Shirohige-Roger

Oleh: Fitra Firdaus - 5 Maret 2021
Dibaca Normal 2 menit
Nonton anime One Piece Episode 965 sub Indo streaming gratis di iQIYI Minggu 7 Maret 2021 pukul 19.00 WIB. Terjadi duel Shirohige vs Gol D. Roger.
tirto.id - Anime One Piece Episode 965 "Majieru Yaiba! Roger to Shirohige!" tayang di Fuji TV pada Minggu, 7 Maret 2021. Episode terbaru OP dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia ini dapat ditonton secara legal lewat streaming iQIYI juga pada Minggu (7/3) pukul 19.00 WIB.

Anime One Piece yang merupakan adaptasi manga berjudul sama karya Eiichiro Oda mengisahkan petualangan kelompok bajak laut Topi Jerami yang dipimpin kapten Monkey D. Luffy.

Kelompok bajak laut ini bertujuan mendapatkan harta karun peninggalan Raja Bajak Laut Gol D. Roger. Harta yang disebut One Piece itu ditinggalkan Roger di pulau terakhir Ne World, Laugh Tale.

Untuk mencapai Laugh Tale, kelompok Topi Jerami menjalani sekian petualangan di berbagai pulau aneh sejak East Blue hingga New World. Saat ini, kelompok itu singgah di Wa no Kuni sejak Episode 908.

Berbeda dengan negara lain di semesta One Piece yang tunduk dengan Pemerintah Dunia, Wa no Kuni tidak demikian. Negeri ini memakai sistem politik tertutup mirip dengan Jepang sebelum era Restorasi Meiji.

Selain karena faktor sejarah dan topografi, Wa no Kuni tertutup juga karena keberadaan Shogun Kurozumi Orochi dan tokoh di belakangnya, Kaido, yang menyulap negeri itu jadi pabrik senjata dan pembuatan buah iblis SMILE, membuat rakyat Wa menderita.

Kelompok Topi Jerami datang ke Wa no Kuni adalah membebaskan negeri tersebut. Mereka beraliansi dengan Kozuki Momonosuke, pewaris tahkhta keshogunan yang sah.

Sejak Episode 960, One Piece mengisahkan kilas balik perjalanan Kozuki Oden, ayah Momonosuke yang 20 tahun lalu dihukum rebus karena berani menentang Orochi.

Kozuki Oden lama ingin berkelana keluar Wa no Kuni. Dia mendapatkan kesempatan itu ketika memaksa Shirohige menerimanya sebagai anggota kelompok bajak lautnya. Dalam waktu yang sama, Oden bertemu dengan Amatsuki Toki, gadis yang lari dari Void Century dengan kekuatan Toki Toki no Mi.

Hubungan Oden dan Toki berbuah dengan kelahiran Momonosuke, dan kemudian Hiyori. Sementara itu, sepak terjak Bajak Laut Shirohige mengundang penasaran Gol D. Roger, yang ingin bertemu dengan Oden, samurai yang keluar dari Negeri Wa yang serbatertutup.



One Piece Episode 965 adalah adaptasi dari Chapter 965 "Kurozumi-ke no Inbō" dan Chapter 966 "Roger to Shirohige". Jika melihat dari cuplikannya, di episode inilah Bajak Laut Shirohige dan Roger akhirnya bertemu dan bertarung satu sama lain.

Pertarungan ini dimulai dari adu senjata Shirohige dan Roger yang legendaris. Shirohige menggunakan murakumogiri yang dilapisi haki, sedangkan Roger memakai pedangnya, yang menghasilkan benturan haoshoku haki yang demikian dahsyat hingga menggoncangkan pulau.

Namun, jauh dari hiruk-pikuk itu, di Wa no Kuni, sesuatu yang besar tengah terjadi. Tanpa pernah diduga oleh siapa pun, Kurozumi Orochi ditunjuk sebagai pejabat shogun sementara oleh Kozuki Sukiyaki yang sakit.

Yang tidak diketahui orang-orang, Orochi adalah keturunan klan Kurozumi, yang mengalami penderitaan dan perundungan akibat kesalahan masa lalu. Klan Kurozumi sejatinya termasuk dalam 6 klan utama di Wa no Kuni selain Kozuki, Amatsuki, Uzuki, Shimotsuki, dan Fuugetsu. Kini, klan Kurozumi dengan Orochi sebagai pusatnya, mengudeta keshogunan Negeri Wa.



Cara Nonton Streaming One Piece Ep. 965 di iQIYI


Anime One Piece 965 berjudul "Majieru Yaiba! Roger to Shirohige!" dapat ditonton secara legal dan gratis melalui streaming di iQIYI sejak Minggu, 7 Maret 2021 mulai pukul 19.00 WIB malam hari. Sebelumnya, anime ini tayang di Fuji TV pada Minggu pagi hari.

Di iQIYI, anime One Piece dapat ditonton sejak episode 783. Anime OP ini tersedia dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia.

Penggemar anime dapat memilih untuk menonton dengan kualitas 240P, 360P, atau 720P. Sementara itu, member VIP iQIYI dapat menonton anime tersebut dengan kualitas 1080P dan tanpa iklan.

ANIME ONE PIECE di IQIYI

Baca juga artikel terkait ONE PIECE atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Film)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Agung DH
DarkLight