Nonton Kimetsu no Yaiba S3 Eps 7 Sub Indo Streaming di BStation

Kontributor: Syamsul Dwi Maarif, tirto.id - 21 Mei 2023 06:05 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 episode 7 sub Indo di iQIYI dan BStation hari Minggu, 21 Mei 2023. Cek preview dan jadwal lengkap episode terbaru di sini.
tirto.id - Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 episode 7 subtitle bahasa Indonesia di layanan streaming Bstation dan iQIYI pada Minggu, 21 Mei 2023 pukul 22.45 WIB. Anime Kimetsu no Yaiba Season 3 episode 7 berjudul “Awful Villain (極悪人)” akan menampilkan berhasil atau tidaknya Tanjiro menebas leher Hantengu, iblis bulan atas nomor 4.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba merupakan anime yang mengisahkan Tanjiro Kamado, seorang pemuda yang berusaha mengembalikan sang adik, Nezuko Kamado nan berubah menjadi iblis karena Kibutsuji Muzan, raja iblis.

Anime Kimetsu no Yaiba diadaptasi dari manga bertajuk sama karangan Koharu Gotouge. Dalam alur awalnya dikisahkan bahwa Nezuko adalah satu-satunya keluarga Tanjiro yang selamat dari pembantaian Kibutsuji Muzan, kecuali ayahnya yang lebih dulu wafat.

Tanjiro kemudian bergabung dengan korps pemburu iblis “keisatsutai” demi mencari cara mengembalikan adiknya menjadi manusia normal. Di keisatsutai, Tanjiro dilatih bertarung melawan para iblis. Tidak hanya itu, Tanjiro bertemu beberapa teman seperti Zenitsu Agatsuma dan Inosuke Hashibira.

Pada Kimetsu no Yaiba episode 6 lalu, ditampilkan bahwa Tanjiro berhasil menebas 3 kepala kloning Hantengu. Dan 1 kepala kloning Hantengu berhasil ditebas Genya Shinazugawa. Namun, seluruh kloning tidak mati, dan kembali pulih secara perlahan.

Tanjiro tentu kebingungan sebab seluruh kepala kloning Hantengu tertebas, tetapi tidak mati. Tanjiro kemudian memusatkan indra penciuman, dan mendapatkan fakta bahwa ada Hantengu berukuran kecil yang bersembunyi sebagai tubuh asli.

Tanjiro menyuruh Genya untuk mencari tubuh asli Hantengu di semak-semak. Di sisi lain, Tanjiro bersama Nezuko akan menahan kloning Hantengu yang telah kembali pulih.

Akan tetapi, Genya menemukan fakta bahwa pedangnya patah setelah menebas leher tubuh asli Hantengu. Dalam keadaan ini, Genya menyadari kelemahan serta kekuatan yang tidak seperti kakaknya, Sanemi Shinazugawa seorang Hashira Angin.

Di sisi lain, alur juga menampilkan masa lalu Genya dan Sanemi sebelum menjadi pemburu iblis. Mereka dulu tinggal bersama ibu dan beberapa adiknya. Ayah mereka adalah seorang bajingan yang kerap berlaku kasar kepada istrinya.

Suatu ketika, ibu Genya tidak pulang seperti waktu biasa. Sanemi pun berinisiatif mencari ibunya, sementara Genya bersama beberapa adiknya menunggu di rumah. Tidak disangka, sang ibu muncul di rumah, dan membunuh seluruh adik Genya.

Beruntung Sanemi muncul dan menyerang ibunya hingga terpental keluar. Tidak hanya itu, Sanemi juga berhasil membunuh ibunya yang ternyata telah berubah menjadi iblis.

Akan tetapi, Genya yang melihat Sanemi membunuh ibunya justru berburuk sangka dan mengucapkan kalimat tidak menyakitkan. Akibatnya hubungan kedua saudara tersebut menjadi tidak akur hingga mereka sama-sama menjadi pemburu iblis.


Preview Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 7


Kimetsu no Yaiba Season 3 episode 7 akan menampilkan berhasil atau tidaknya Tanjiro menebas kepala tubuh asli Hantengu. Di sisi lain, alur mungkin akan berpindah ke Muichiro Tokito yang tengah menghadapi iblis bulan atas nomor 5, Gyokko.

Berbeda dengan Tanjiro yang hampir menebas kepala iblis bulan atas, Muichiro berada di posisi sulit. Muichiro terperangkap dalam penjara air yang membuatnya tidak bisa menggunakan ilmu napas.

Link Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmiths Village Episode 7


Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmiths Village episode 7 dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia bisa dilakukan pada Minggu, 21 Mei 2023 pukul 22.45 WIB. Berikut ini tautan menonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmiths Village episode 7:

LINK NONTON KIMETSU NO YAIBA S3 EPISODE 7 DI IQIYI

LINK NONTON KIMETSU NO YAIBA S3 EPISODE 7 DI BSTATION

Baca juga artikel terkait RAGAM DAN HIBURAN atau tulisan menarik lainnya Syamsul Dwi Maarif
(tirto.id - Film)

Kontributor: Syamsul Dwi Maarif
Penulis: Syamsul Dwi Maarif
Editor: Ibnu Azis

DarkLight