Kage no Jitsuryokusha Sub Indo

Nonton Kage no Jitsuryokusha Eps 6 Sub Indo Streaming BStation

Penulis: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof, tirto.id - 9 Nov 2022 15:50 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Episode 6 sub Indo malam ini Rabu, 9 November 2022. Streaming episode terbaru Kage no Jitsuryokusha di BStation.
tirto.id - Episode 6 anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia akan tayang mulai Rabu, 9 November 2022, pukul 21.30 WIB. Streaming episode terbaru serial animasi Jepang ini dapat ditonton gratis dan legal melalui platform Bilibili (BStation).

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karangan Daisuke Aizawa. Versi novelnya dibikin dalam versi serial melalui laman Shosetsuka ni Karo mulai Mei 2018. Sementara itu, fisik novelnya diterbitkan oleh Enterbrain dan hingga kini telah mencapai 4 tankōbon (terbitan dalam bentuk monograf).

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! merupakan salah satu anime paling populer saat ini. Itu terlihat dari jamaknya penggemar yang menonton setiap episodenya. Tercatat hingga episode 5, anime ini telah menggaet total 8,7 juta penonton per Rabu (9/11) sore.


Anime bergenre laga-fantasi ini berkisah tentang kehidupan seorang pemuda bernama Minoru Kageno yang cenderung membosankan di dunia manusia. Namun, di tengah kesehariannya itu, ia selalu menjalani latihan keras setiap malam. Itu semua ia lakukan demi mewujudkan mimpinya menjadi sekuat bom nuklir.

Pada suatu ketika, di tengah kesehariannya sebagai manusia medioker, Kageno tewas tertabrak truk. Tak disangka, ia akhirnya bereinkarnasi ke dunia lain dengan dibekali kekuatan bayangan.

Di dimensi lain itu, Kageno terlahir sebagai putra bangsawan Baron Kagenou dan memiliki saudara perempuan, Claire Kagenou. Namanya yang semula Minoru Kageno kini beralih menjadi Cid Kagenou.

Singkat cerita, Cid menemukan seorang gadis elf yang terkena kutukan. Di depan dia, Cid mengarang cerita bahwa dia berniat melawan sekte Cult of Diabolos, yang berusaha membangkitkan iblis Diabolos.

Bermodalkan cerita karangan itu, Cid berhasil membentuk kelompok Shadow Garden bersama enam gadis, termasuk perempuan yang ia tolong sebelumnya, Alpha.

Namun, tak disangka bahwa dongeng karangan Cid tersebut ternyata benar-benar ada, termasuk iblis Diabolos.

Prediksi Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Eps 6


Episode 5 Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! bercerita tentang pertarungan para jagoan menghadapi iblis Diabolos, yang mengganggu penduduk kota. Namun, sang iblis tak kunjung bisa dikalahkan.

Diabolos punya kemampuan regenerasi cepat sehingga saat ditebas, ia bisa langsung pulih dalam sekejap. Melihat itu, Iris Midgar, kakak dari Alexia Midgar, pun turun tangan. Namun sayang, kekuatannya tak mampu membuat si iblis tumbang.

Pertarungan itu tampak mudah saat Alpha datang. Salah satu anggota Shadow Garden pimpinan Cid itu berhasil menghancurkan tubuh iblis hanya dalam sekali tebas.

Di saat bersamaan, putri Alexia sudah ditemukan oleh Zenon Griffey. Akan tetapi, saat hendak keluar dari penjara tempat ia disekap, Shadow datang. Kekuatan yang dimilikinya tak terkira hingga membuat Zenon tak berdaya. Meskipun sang pangeran memakan buah yang bisa meningkatkan kekuatannya, Shadow tetap terlampau kuat baginya.

Kekuatan Shadow melampaui apapun. Saat mengeluarkan jurus sihir terkuatnya itu, ia mengaku sebagai "The Atomic". Tak ada yang tahu siapa Shadow sebenarnya.

Namun, bagaimanapun putri Alexia akhirnya selamat dan kembali ke sekolah. Percintaan Cid dengan Alexia pun selesai karena Zenon sudah mati dan dikalahkan Shadow.

Lantas siapa sebenarnya sosok Shadow? Apakah dia adalah Cid, yang menghilang di malam ketika pertarungan Zenon vs Shadow berlangsung?



Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Eps 6 Sub Indo

Episode 6 anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! dapat ditonton melalui streaming legal dan gratis di Bilibili (BStation) pada Rabu, 11 November 2022, pukul 21.30 WIB.

Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! via platform Bilibili (BStation) dapat dilakukan secara gratis hingga episode 3. Namun, mulai episode 4 hingga seterusnya, tayangan hanya bisa diakses oleh pengguna yang telah mengaktifkan paket premium.

Bilibili menyediakan beberapa paket premium dengan harga bervariatif, mulai dari paket per bulan hingga tahunan. Pembayaran paket bisa dilakukan via daring dengan Dana, PayPal, dan Gopay.

Takarir anime garapan Studio Nexus ini tersedia dalam bahasa Indonesia, Inggris, Thailand, dan Vietnam.

STREAMING KAGE NO JITSURYOKUSHA EPISODE 6 SUB INDO DI BSTATION

Baca juga artikel terkait RAGAM DAN HIBURAN atau tulisan menarik lainnya Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
(tirto.id - Hobi)

Penulis: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Editor: Iswara N Raditya

DarkLight