Nonton Isn't It Romantic Sub Indonesia di Netflix: Sinopsis-Pemain

Kontributor: Chyntia Dyah Rahmadhani - 10 Jan 2022 19:45 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Sinopsis film Isn't It Romantic yang bisa disaksikan di Netflix. Nonton Isn't It Romantic sub Indo sekarang juga.
tirto.id - Isn't It Romantic adalah film bergenre komedi romantis, yang rilis pada 13 Februari 2019. Film ini disutradarai oleh Todd Strauss-Schulson dan ditulis oleh Erin Cardillo, Dana Fox, dan Katie Silberman.

Sinopsis Isn’t It Romantic bercerita tentang seorang wanita yang bekerja sebagai arsitek di sebuah perusahaan. Sejak kecil, ia sangat tidak suka segala kesempurnaan tentang kisah cinta. Bahkan ia juga tidak memahami cinta terhadap dirinya sendiri. Namun, mendadak ia mengalami perubahan hidupnya secara drastis yang membawanya memaknai arti romantisme dalam hidup.

Rekan kerjanya yang bernama Whitney (Betty Gilpin) memperhatikan sikap Josh (Adam DeVine) yang tertarik pada Natalie. Seringkali, Josh kedapatan melirik Natalie yang sedang bekerja di depan jendela kantor. Tetapi Natalie menepis pendapat Whitney. Ia beranggapan bahwa Josh tidak memperhatikannya, melainkan Josh menatap model di papan reklame yang terlihat dari jendela kantor tersebut.

Suatu ketika, Natalie usai pulang dari kantornya, bertemu dengan seorang pria yang terlihat tertarik kepadanya. Pria itu terlihat melambaikan tangan kepadanya dan ia tersipu malu. Sesampainya di stasiun tujuan, ia bertemu dengan pria tersebut. Namun ternyata pria itu ingin mengambil tas miliknya. Natalie berusaha mempertahankan tasnya, dan berlari meninggalkan pria itu. Malangnya, ia menabrak tiang di depannya dan jatuh pingsan.

Saat terbangun dari pingsan, Natalie merasakan hal-hal yang berbeda dari hidupnya. Ia bertemu dengan Blake (Liam Hemsworth), klien kerjanya yang mengira dirinya seorang Office Boy di kantor. Dalam pertemuannya, Blake samasekali tidak mengenal Natalie dan ia mulai tertarik padanya.

Natalie juga kembali dikejutkan dengan kondisi tempat tinggalnya. Ia melihat lingkungan yang indah dan rapi dihadapanya. Berbanding terbalik dengan kondisi tempat tinggalnya yang kumuh. Selain itu, apartement yang ia tinggali juga terlihat mewah dan berisi barang-barang branded.

Ketika masuk kantor, Natalie juga heran akan kondisi ruang kantornya. Para pegawai juga sangat ramah kepadanya, terkecuali Whitney yang sebenarnya bersahabat dengan Natalie, kini menjadi musuh di kantor. Namun, Josh justru tidak berubah sedikitpun. Ia masih sama seperti Josh yang dikenalnya. Natalie bahagia akan itu.

Ia mengajak Josh untuk berbincang keluar kantor dan bercerita semuanya. Di tengah perjalanan, mereka melihat ada seorang wanita yang tersedak. Josh berusaha membantunya. Ternyata wanita tersebut adalah Isabella (Priyanka Chopra Jonas), model cantik yang fotonya selalu terpampang di reklame depan jendela kantor. Situasi yang dihadapi Natalie justru membuatnya tidak nyaman dan ingin kembali ke kehidupannya yang dahulu.

Berikut pemeran dalam film Isn’t It Romantic.

· Rebel Wilson (Natalie)
· Adam DeVine (Josh)
· Liam Hemsworth (Blake)
· Priyanka Chopra Jonas (Isabella)
· Betty Gilpin (Whitney)
· Brandon Scott Jones (Donny)
· Jennifer Saunders (Ibu Natalie)


Film ini dapat dijadikan sebagai bentuk pemberontakan stereotip terhadap film komedi romantis. Hollywood biasanya memilih peran utama yang bertubuh semampai dan menawan, sedangkan film ini tidak menampilkannya. Sosok cantik seperti Priyanka Chopra Jonas, hanya menempati peran figuran dalam film ini.

Selain itu, tidak ditampilkan pula sosok pria yang istimewa dan diidamkan kebanyakan wanita. Justru, sosok “pangeran” yang diperankan dalam film ini hanyalah karakter biasa saja, tidak tampan dan tidak kaya.


Baca juga artikel terkait FILM INDIA atau tulisan menarik lainnya Chyntia Dyah Rahmadhani
(tirto.id - Film)

Kontributor: Chyntia Dyah Rahmadhani
Penulis: Chyntia Dyah Rahmadhani
Editor: Yulaika Ramadhani

DarkLight