Menuju konten utama

Nonton Intern in My Heart Sub Indo Eps 8, Sinopsis, & Link

Sinopsis dan link nonton serial Thailand Intern in My Heart episode 8 lengkap dengan subtitle Indonesia yang tayang pada Rabu, 21 Februari 2024.

Nonton Intern in My Heart Sub Indo Eps 8, Sinopsis, & Link
Intern in My Heart. foto/imdb

tirto.id - Serial Thailand bertajuk Intern in My Heart episode 8 akan tayang pada Rabu, 21 Februari 2024. Serial orisinal WeTV ini rencananya akan menayangkan 10 episode dengan satu episode baru tayang setiap Rabu.

Cara nonton Intern in My Heart bisa melalui aplikasi WeTV atau link streaming khusus ke platform web. Serial Thailand Intern in My Heart mengangkat genre komedi, romantis, dan supranatural.

Sinopsis Intern in My Heart adalah tentang kehidupan seorang karyawan magang bernama Ray (Blue Pongtiwat), yang memiliki kemampuan supranatural. Ia bisa melihat kepribadian asli bosnya, yaitu Rin (Cris Horwang).

Rin dianggap sebagai iblis oleh karyawannya, namun Ray mengetahui bahwa Rin sebenarnya adalah wanita yang baik. Ia berusaha memenangkan hati bosnya tersebut walau banyak orang membenci Rin.

Intern in My Heart rilis pada 10 Januari 2024. Selain Blue Pongtiwat dan Cris Horwang, Intern in My Heart dibintangi oleh Fame Chawinroj, Toptap Jirakut, Woonsen Virithipa serta Seo Ji Yeon dan lain-lain.

Sutradara Intern in My Heart adalah Pongsatorn Thongcharoen. Ia memiliki rekam jejak sebagai sutradara Bangkok Love Stories dan Junk Mail. Sementara itu, skenario serial ditulis oleh Kaew Chatkaew.

Jadwal Tayang serial Intern in My Heart

Intern in My Heart memang rilis di tahun 2024. Namun, sebenarnya pihak WeTV pernah mengumumkan bahwa serial ini awalnya akan dirilis tahun 2022.

Intern in My Heart bahkan sempat masuk dalam jajaran "WeTV Original Reveal 2022 Line-up". Sayangnya, karena satu dan lain hal, penayangan Intern in My Heart terpaksa mundur dari jadwal awal.

Serial ini baru bisa rilis di platform digital mulai awal 2024. Saat perilisannya, pihak produksi Intern in My Heart menayangkan dua episode sekaligus. Selanjutnya, satu episode baru dijadwalkan tayang setiap pekan setiap Rabu.

Berikut ini jadwal tayang serial Thailand Intern in My Heart di platform WeTV:

  • Episode 1 tayang: 10 Januari 2024
  • Episode 2 tayang: 10 Januari 2024
  • Episode 3 tayang: 17 Januari 2024
  • Episode 4 tayang: 24 Januari 2024
  • Episode 5 tayang: 31 Januari 2024
  • Episode 6 tayang: 7 Februari 2024
  • Episode 7 tayang: 14 Februari 2024
  • Episode 8 tayang: 21 Februari 2024
  • Episode 9 tayang: 28 Februari 2024
  • Episode 10 tayang: 6 Maret 2024

Sinopsis drama Thailand Intern in My Heart

Seorang karyawan magang bernama Ray memiliki kemampuan spesial. Ia dapat melihat kilas balik hidup seseorang yang ia sentuh dalam 24 jam terakhir.

Ray bekerja di sebuah perusahaan dengan Rin sebagai atasannya. Rin adalah bos yang dikenal memiliki sifat jahat seperti iblis. Banyak karyawan yang membencinya karena sikapnya itu.

Ray menjadi satu-satunya orang yang bisa melihat sisi baik Rin di saat semua orang mengatakan bahwa bosnya itu jahat. Hal ini berkat kemampuan Ray yang bisa melihat kilas hidup Rin.

Rin pandai mendesain produk busana dan mode. Kemampuannya inilah yang menadi modal terkuatnya dalam membangun perusahaan. Ray sendiri mampu bergaul dengan karakternya yang hangat dan ramah.

Semakin lama bekerja di perusahaan Rin, membuat Ray jatuh cinta pada bosnya. Ia kagum pada sisi lain kepribadian Rin yang tegas. Ray pun bertekad merebut hati Rin dan membantunya memajukan perusahaan.

Link Nonton Intern in My Heart Sub Indo Episode 8

Serial Intern in My Heart semua episode akan tayang di platform WeTV baik versi aplikasi maupun web. Serial ini bisa disaksikan dengan membeli paket VIP WeTV dengan harga mulai Rp25 ribu untuk akses satu bulan.

Episode baru drama akan tayang setiap hari Rabu, pukul 19.00 WIB. Berikut ini link untuk menonton Intern in My Heart di WeTV lengkap dengan subtitle Indonesia:

Link Nonton Intern in My Heart Sub Indo

Baca juga artikel terkait DRAMA THAILAND atau tulisan lainnya dari Cicik Novita

tirto.id - Film
Kontributor: Cicik Novita
Penulis: Cicik Novita
Editor: Ibnu Azis & Yonada Nancy