Nonton Film The Book of Eli Full Movie, Sinopsis, Link Streaming

Kontributor: Mohamad Ichsanudin Adnan, tirto.id - 13 Jun 2023 01:05 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Berikut ini tautan nonton film The Book of Eli full movie disertai dengan sinopsis dan link streaming sinema bergenre drama aksi tersebut.
tirto.id - Film The Book of Eli bisa disaksikan secara streaming melalui layanan berbayar, seperti Apple TV dan Amazon Prime Video. Berikut ini link nonton dan sinopsis film yang dibintangi oleh Denzel Washington tersebut.

Film dengan genre drama aksi dari Amerika Serikat tersebut mengusung Hughes Brothers sebagai sutradara serta Gary Whitta sebagai penulis naskahnya. Selain Denzel Washington, film ini juga dibintangi oleh Gary Oldman, Mila Kunis, Ray Stevenson, dan Jennifer Beals.

Film The Book of Eli dirilis pada 15 Januari 2010 dan memiliki durasi selama 118 menit. Penggarapannya menggandeng Warner Bros Pictures sebagai rumah produksinya.

Sinopsis film The Book of Eli tentang kisah Eli sebagai pengembara yang berusaha mengirimkan salinan buku misterius ke lokasi yang berada di Pantai Barat Amerika Serikat. Adapun sinopsis lengkap mengenai film The Book of Eli dapat disimak melalui paparan berikut ini.


Sinopsis Film The Book of Eli


Film ini berlatar pada tiga puluh tahun setelah bencana nuklir terjadi di Amerika Serikat. Pada waktu itu, manusia telah menjadi binasa dan hanya menyisakan sedikit populasi yang mampu bertahan hidup dari bencana hebat tersebut.

Berfokus pada seorang pria gagah bernama Eli. Ia hendak melakukan perjalanan dengan berjalan kaki melintasi gurun gersang di Amerika Serikat.

Pria tersebut memiliki kemampuan bertahan hidup serta bela diri yang luar biasa. Ketika hendak mencari sumber air, Eli tiba di sebuah daerah yang dipimpin oleh Carnegie.

Carnegie sendiri berusaha mencari sebuah buku yang dipercaya dapat mengendalikan kesadaran orang lain. Ia pernah mencari buku tersebut dengan menyuruh anak buahnya, tetapi upayanya tersebut tidak kunjung mendapatkan hasil.

Ketika Eli beristirahat di sebuah bar, seketika sekelompok geng motor mencari masalah dengan Eli. Dengan kemampuan bela dirinya, Eli berhasil membasmi mereka seorang diri.

Berkat kemampuannya tersebut, Carnegie menawarkan Eli untuk bergabung menjadi anak buahnya. Namun, Eli menolak tawaran tersebut karena ia tetap teguh untuk melanjutkan perjalanan panjangnya.

Carnegie pun mencoba untuk memaksa, bahkan meminta putrinya untuk menggoda Eli. Akan tetapi, Eli berhasil menepis godaan tersebut. Sehingga, Eli mesti terlibat dengan berbagai masalah karena membuat Carnegie marah terhadapnya.

Apakah Eli mampu bertahan hidup dan melanjutkan pengembaraannya di Pantai Barat Amerika Serikat?



Link Nonton Film The Book of Eli


Film The Book of Eli bisa disaksikan secara streaming melalui layanan Apple TV dan Amazon Prime Video. Ingat, dua layanan ini tidak gratis. Anda mesti berlangganan terlebih dahulu sebelum dapat menonton film tersebut. Berikut ini tautan nontonnya:

LINK NONTON FILM THE BOOK OF ELI DI APPLE TV

LINK NONTON FILM THE BOOK OF ELI DI AMAZON PRIME VIDEO

Baca juga artikel terkait HIBURAN atau tulisan menarik lainnya Mohamad Ichsanudin Adnan
(tirto.id - Film)

Kontributor: Mohamad Ichsanudin Adnan
Penulis: Mohamad Ichsanudin Adnan
Editor: Ibnu Azis

DarkLight