Nonton Film Ganjil Genap, Sinopsis, dan Link Streaming

Kontributor: Ilham Choirul Anwar, tirto.id - 23 Nov 2023 16:00 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Temukan link nonton film Ganjil Genap dan baca sinopsis serta tonton trailernya di sini. Awas, mengandung spoiler!
tirto.id - Film Ganjil Genap yang rilis di bioskop pada 28 Juni 2023 lalu, hadir di Prime Video. Platform streaming tersebut mulai menayangkan film besutan sutradara Bene Dion Rajagukguk ini mulai 23 November 2023. Produksi film Ganjil Genap berada di bawah naungan MD Pictures.

Ada tiga karakter yang mendominasi cerita dalam film Ganjil Genap, yaitu Gala, Bara, dan Aiman. Kisahnya seputar romansa yang dialami oleh Gala setelah jatuh cinta pada Aiman. Belakangan Gala mulai menyadari jika ketertarikannya bukan solusi atas patah hati yang pernah dirasakannya karena putus dari Bara.

Sinema ini menghadirkan pemeran utama Clara Bernadeth sebagai Gala, Baskara Mahendra selaku Bara, dan Oka Antara menjadi Aiman. Bersama mereka hadir pula penampilan Josephine Firmstone, Nadine Alexandra, Ariyo Wahab, dan Gilang Bhaskaran. Ada dua artis senior Indonesia yang terlibat, yakni Lydia Kandou dan Dede Yusuf, yang memerankan orang tua Gala.

Film Ganjil Genap tayang dalam durasi 2 jam 4 menit. Pengambilan gambar banyak dilakukan di Jakarta. Apresiasi penonton yang ditunjukkan melalui situs IMDb menempatkan sinema tersebut berada di rating 7,6 dari 10.


Sinopsis Film Ganjil Genap


Film Ganjil Genap yang bergenre komedi romantis ini menceritakan kisah cinta Gala yang berliku. Wanita cantik tersebut telah berpacaran dengan Bara selama 8 tahun. Hubungan mereka terjalin ketika masih kuliah.

Tidak mudah bagi Gala dan Bara menjalani romansa yang dibangun dalam waktu lama. Mereka telah melalui pahit-asamnya hubungan yang tidak selalu baik-baik saja. Gala lantas merasakan berada di titik jenuh.

Gala lalu menginginkan Bara segera melamarnya dan menuju jenjang lebih serius. Gala tidak ingin lagi pacaran karena usianya hampir menginjak 30 tahun. Ia ingin menikah dan memiliki status hubungan lebih jelas.

Bara justru tidak acuh atas permintaan Gala itu. Konflik pun terjadi dan mereka memutuskan berpisah. Bara turut menyampaikan alasan jika dirinya tidak memiliki rasa cinta lagi pada Gala.

Alasan Bara ini menyulut rasa sakit mendalam dan trauma pada Gala. Pada kondisi terpuruk tersebut, ada Nandi dan Sydney yang menjadi menenangkan Gala sebagai sahabat.

Suatu hari Gala bertemu dengan dr. Aiman tanpa sengaja. Mereka berkenalan dan akhirnya menjadi cukup dekat. Meski begitu, kedua belum bisa memutuskan untuk menjalin hubungan lebih serius karena sama-sama masih ragu.

Gala belum dapat melupakan Bara. Di sisi Aiman, ia ternyata banyak menyimpan luka asmara di masa lalu.

Tanpa diduga, Bara tiba-tiba kembali mendekat di kehidupan Gala. Bara ingin Gala menjadi kekasihnya lagi. Alhasil Gala kini berada di pusaran cinta segitiga yang membuatnya bingung harus memilih antara Bara atau Aiman.

Trailer film Ganjil Genap:




Link Nonton Film Ganjil Genap


Film Ganiil Genap dapat disaksikan secara streaming lewat Prime Video. Tayangan ini diperuntukkan untuk anggota Prime Video yang telah memiliki paket berlangganan. Link nontonnya ada di tautan berikut:

Link Film Ganjil Genap di Prime Video

Baca juga artikel terkait FILM INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Ibnu Azis

DarkLight