Nonton Film Fatherhood di Netflix dan Sinopsisnya

Kontributor: Ruhma Syifwatul Jinan, tirto.id - 24 Nov 2022 10:17 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Fatherhood yang dibintangi oleh Kevin Hart. Film ini bisa ditonton secara online di Netflix.
tirto.id - Film Fatherhood yang berkisah tentang seorang ayah yang berjuang sendirian membesarkan putrinya dapat ditonton melalui layanan streaming online Netflix.

Film Fatherhood merupakan film bergenre drama keluarga yang berada di bawah arahan sutradara Paul Weitz. Sementara itu, penulis skenario film tersebut dikerjakan bersama oleh Dana Stevens, Paul Weitz, dan Matt Logelin.

Fatherhood diadaptasi dari kisah dalam Memoar berjudul Two Kisses for Maddy: A Memoir of Loss. Film ini rilis perdana pada 18 Juni 2021 oleh Sony Pictures Amerika Serikat dan dibintangi oleh aktor dan comedian Kevin Hart.

Meski film ini mengusung genre drama keluarga, kehadiran Kevin Hart tentunya dapat membuat kesan film yang terasa lebih ringan karena adanya komedi. Beberapa aktor yang juga berperan dalam Fatherhood yaitu Alfre Woodard, Lil Rel Howery, DeWanda Wise, Frankie Faison, Anthony Carrigan, Paul Reiser, hingga Melody Hurd.

Berdasarkan penilaian situs IMDb, film dengan durasi tayang 1 jam 49 menit ini memperoleh poin 6,6 dari skor sempurna 10 berdasarkan 38.000 penilaian. Sementara di laman Rotten Tomatoes, film Fatherhood mendapatkan skor 67 persen dari dan 70 persen dari para penontonnya.

Sinopsis Film Fatherhood



Alur Film Fatherhood dimulai dengan momen bahagia Matthew Logelin (Kevin Hart) dan keluarganya yang tengah menantikan kelahiran putri tercintanya. Namun kebahagiaan tersebut tak berlangsung lama, karena istri Matthew dinyatakan meninggal dunia satu hari setelah melahirkan anaknya yang bernama, Maddy (Melody Hurd).

Matthew akhirnya memutuskan untuk mengurus buah hatinya seorang diri di kediamannya, di Boston. Beberapa keluarganya meminta untuk membawa Maddy tinggal bersama kakek dan neneknya.

Seiring berjalannya waktu Matthew mampu belajar bagaimana menjadi seorang ayah hingga mengurus semua kepeluan rumah tangga yang berkaitan dengan sang anak.

Tentunya bukan hal yang mudah untuk menjadi orang tua tunggal. Ia dan putrinya kerap bertengkar karena kurangnya saling memahami satu sama lain. Namun Matthew tak berkecil hati, ia percacaya bahwa dirinya mampu menjadi orang tua yang baik untuk Maddy.

Akan tetapi, prinsipnya mulai goyah, ketika Matthew dipertemukan dengan seorang wanita yang mampu mencuri hatinya.

Bagaimana kelanjutan kisah Matthew dan putrinya? Apakah Matthew berhasil melewati semua kendala yang dihadapinya dalam membesarkan putrinya? Saksikan kisah selengkapnya di film Fatherhood. Berikut merupakan Link streaming film tersebut:

LINK STREAMING FILM FATHERHOOD DI NETFLIX


Trailer Film Fatherhood





Baca juga artikel terkait FILM NETFLIX 2022 atau tulisan menarik lainnya Ruhma Syifwatul Jinan
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ruhma Syifwatul Jinan
Penulis: Ruhma Syifwatul Jinan
Editor: Yantina Debora

DarkLight