Nonton Film Cek Toko Sebelah 2, Sinopsis, dan Link Streaming

Kontributor: Erika Erilia, tirto.id - 27 Nov 2023 15:20 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Temukan link nonton Cek Toko Sebelah 2 dan baca sinopsis lengkap film komedi tersebut termasuk cara streaming-nya di sini. Awas, mengandung spoiler!
tirto.id - Cek Toko Sebelah 2 merupakan film Indonesia bergenre komedi yang sudah dirilis sejak 22 Desember 2022. Diproduksi oleh StarVision Plus, sekuel dari Cek Toko Sebelah (2016) tersebut kini dapat ditonton di layanan streaming Netflix.

Cek Toko Sebelah 2 akan melanjutkan kisah dari film pertamanya. Kali ini, cerita akan berfokus pada kehidupan Erwin yang ingin menikah dengan seorang gadis bernama Natalie, tetapi terkendala oleh banyak masalah keluarga.

Sama seperti film pertamanya, Cek Toko Sebelah 2 kembali disutradarai oleh Ernest Prakasa yang akan menjadi pemeran utama di dalamnya. Selain sebagai pemain dan sutradara, Ernest Prakasa pun ikut menyusun skenarionya bersama dengan sang istri, Meira Anastasia.

Beberapa pemain dari Cek Toko Sebelah (2016) juga kembali hadir di film sekuelnya. Berikut daftar pemain film Cek Toko Sebelah 2 beserta karakter yang diperankannya:

  • Ernest Prakasa - Erwin
  • Laura Basuki - Natalie
  • Chew Kin Wah - Koh Afuk
  • Dion Wiyoko -Yohan
  • Adinia Wirasti - Ayu
  • Maya Hasan - Agnes
  • Raya Adena Syah - Ayu kecil
  • Widuri Puteri - Amanda
  • Asri Welas - Sonya
  • Awwe - Ojak
  • Yusril Fahriza - Naryo
  • Hernawan Yoga - Saipul
  • Adjis Doaibu - Yadi
  • Edward Suhadi - Aming


Sinopsis Film Cek Toko Sebelah 2


Erwin (Ernest Prakasa) tak sengaja bertemu Natalie (Laura Basuki) di jalanan yang sepi. Melihat mobil Natalie yang bermasalah, Erwin pun berusaha menolongnya sekaligus berkenalan dengan Natalie.


Dari pertemuan tersebut, keduanya merasa cocok dan saling tertarik. Erwin dan Natalie akhirnya lebih sering bertemu hingga akhirnya mereka sepakat untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

Erwin kemudian ingin melamar Natalie, tetapi keinginannya tak bisa berjalan mulus karena perbedaan latar belakang keluarga. Erwin berasal dari keluarga yang cukup sederhana, sedangkan Natalie tumbuh di keluarga yang lebih mapan secara finansial.

Ibu Natalie, Agnes (Maya Hasan), tidak percaya bahwa Erwin bisa membuat putrinya bahagia. Tak ingin dipandang rendah sekaligus ingin meyakinkan sang calon mertua, Erwin sampai berbohong kalau ayahnya sedang menjalankan sebuah usaha. Padahal, ayah Erwin yang biasa dipanggil Koh Afuk (Chew Kin Wah), sebenarnya tidak sedang menjalankan bisnis apa pun.

Sementara itu, Koh Afuk terus mendesak Yohan (Dion Wiyoko) dan Ayu (Adinia Wirasti) agar segera memiliki anak. Ia pun melakukan berbagai cara agar Ayu mau berubah pikiran soal momongan.

Berbagai konflik terus bergulir dalam kehidupan Erwin dan Yohan dengan permasalahan mereka masing-masing. Puncaknya adalah ketika Agnes akhirnya tahu siapa sebenarnya Erwin dan keluarganya, termasuk masa lalu Yohan yang tergolong kelam.

Pernikahan Erwin dan Natalie terancam batal, sedangkan hubungan Erwin dan keluarganya juga memburuk akibat kebohongan yang ia buat. Lalu, bagaimana Erwin mengatasi semuanya?

Trailer film Cek Toko Sebelah 2




Link Nonton Film Cek Toko Sebelah 2


Film Cek Toko Sebelah 2 dapat ditonton di platform Netflix. Berikut link untuk menontonnya:

Link Nonton Cek Toko Sebelah 2

Film Cek Toko Sebelah 2 di Netflix hanya dapat ditonton oleh pengguna berbayar. Bagi Anda yang belum berlangganan, silakan membeli paket langganan Netflix terlebih dahulu dengan cara berikut:

  1. Kunjungi laman netflix.com/signup
  2. Pilih paket berlangganan yang diinginkan. Anda dapat men-downgrade atau upgrade paket kapan saja.
  3. Masukkan alamat email dan password untuk membuat akun
  4. Masukkan metode pembayaran dan selesaikan pembayaran


Baca juga artikel terkait FILM INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Erika Erilia
(tirto.id - Film)

Kontributor: Erika Erilia
Penulis: Erika Erilia
Editor: Ibnu Azis

DarkLight