Nonton Drama Mouse Eps. 3 di VIU: Ba Reum Bertemu Pembunuh Berantai

Kontributor: Nuraini Ika - 11 Mar 2021 12:00 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Drama Mouse episode 3 di VIU menceritakan tentang Ba Reum yang bertemu pembunuh berantai.
tirto.id - Drama Korea terbaru, Mouse episode 3 telah tayang tadi malam, Rabu (11/3/2021) pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB di tvN.

Penonton tanah air dapat menikmati drama Mouse dengan subtitle Indonesia di platform VIU.

Menurut Nielsen Korea, drama Mouse episode 3 berhasil meraih rating rata-rata sebesar 5,98 persen. Angka ini meningkat dari episode sebelumnya yang meraih rating 4 persen.

Sinopsis Mouse Episode 3 di VIU


Episode 3 menceritakan Jung Ba Reum yang menyadari bahwa pria yang mengaku sebagai pelaku kecelakaan Na Chi Kook bukanlah pelaku sebenarnya.

Hal itu ia sadari saat melihat berita jam tangan Na Chi Kook yang ditemukan di area kotak sulap tempat pertama kali tubuh Na Chi Kook ditemukan.

Jam tangan itu juga membuktikan bahwa Na Chi Kook tidak dianiaya di lokasi tubuhnya ditemukan, namun di tempat lain si pembunuh sengaja memindahkan tubuh Chi Kook ke dalam kotak tersebut.

Kasus Na Chi Kook kemudian mempertemukan Jung Ba Reum dengan detektif Go Mu Chi. Mereka tampaknya akan sering bertemu untuk mengungkap pembunuh berantai yang belakangan kerap terjadi.

Alur episode 3 juga menceritakan dokter Daniel Lee yang mencurigai anaknya Han Seo Joon, Sung Yo Han sebagai pelaku pembunuhan berantai yang belakangan kerap menghantui publik.

Daniel Lee berusaha menemui Sung Yo Han untuk membicarakan masalah tersebut. Yo Han menyetujui permintaan Daniel dan mengajaknya bertemu pada malam hari di suatu taman bermain.

Namun saat Daniel tengah menunggu Sung Yo Han di dalam salah satu ruang permainan bianglala, ia tiba-tiba diserang oleh seorang pria misterius.

Menit terakhir episode 3 menceritakan ketegangan Ba Reum saat mengejar pria misterius yang mencoba mencelakai seorang nenek-nenek di tengah guyuran hujan.

Cara Nonton Mouse Subtitle Indonesia


Drakor Mouse subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal di platform VIU. Video yang disediakan VIU bisa ditonton secara online atau diunduh terlebih dahulu dan kemudian ditonton secara offline.

Berikut langkah yang bisa Anda ikuti untuk mengakses drama Mouse subtitle Indonesia di VIU melalui PC atau Laptop:

1. Buka aplikasi VIU atau ketik viu.com pada laman browser Anda.

2. Jika Anda pengguna lama, login menggunakan username dan password yang pernah digunakan sebelumnya.

3. Jika Anda pengguna baru, Anda bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan memilih "Masuk Akun/Daftar".

4. Pilih lanjut daftar melalui Facebook, Google, atau Email.

5. Setelah berhasil terdaftar, Anda akan mendapat notifikasi berhasil dan notifikasi gratis menonton video premium selama 30 hari.

Berikut cara nonton Mouse di VIU bagi pemirsa yang ingin berlangganan paket VIU Premium:

1. Kunjungi daftar putar drama Korea Mouse di VIU.

2. Klik episode yang ingin Anda tonton.

3. Login atau register menggunakan email, akun Facebook, atau akun Google.

4. Pilih paket yang tersedia, mulai promo 6 bulan (Rp100 ribu), promo 1 tahun (Rp200 ribu), hingga paket beli 1 dapat 2 (Rp30 ribu).

5. Klik "LANGGANAN" pada paket yang Anda inginkan dan tuntaskan pembayaran.

6. Berlangganan paket premium telah berhasil.

Selain melalui PC, pengguna juga dapat menikmati drama atau film terbaru di VIU melalui berbagai perangkat, seperti smartphone, tablet, konsol gim, dan laptop.


Baca juga artikel terkait MOUSE atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Dhita Koesno

DarkLight