Nonton Drakor Yumi's Cells Episode 3 Sub Indo: Trauma Masa Lalu

Oleh: Maria Ulfa - 25 September 2021
Dibaca Normal 2 menit
Drama slot Jumat dan Sabtu, Yumi's Cells juga bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming iQiyi.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, Yumi’s Cells episode 3 telah tayang pada Jumat (24/9/2021) pukul 22.50 KST, atau pukul 20.50 WIB di tvN.

Drama slot Jumat dan Sabtu ini juga bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia lewat platform streaming iQiyi.

Yumi’s Cells sendiri menceritakan tentang Yumi dan Goo Woong, karakter yang memiliki sel-sel di dalam tubuh yang mampu mengatur perasaan mereka, mulai dari sedih, lapar, bahagia, dan lain-lain.

Dalam episode 3 tersebut menceritakan, Yumi merasa senang dalam pertemuan kencan buta pertamanya bersama Goo Woong. Satu per satu selnya mulai menyukai Goo Woong karena kepribadiannya yang jujur.

Goo Woong sendiri sudah sejak awal tertarik dengan Yumi. Bagi Goo Woong, Yumi sangat cantik, sehingga ia berharap pertemuan mereka tidak cukup sampai di sana.

Akan tetapi, tiba-tiba saja Yumi merasa tidak nyaman. Ternyata, sel histerianya mulai beraksi. Meski merasa senang atas pertemuan tersebut, tetapi Yumi mulai pesimis.

Yumi takut jika kejadian yang sama antara dia mantan kekasihnya di masa lalu akan terulang. Yumi memang pernah dikhianati kekasihnya di masa lalu, dan hal tersebut sempat membuat sel cintanya koma selama 3 tahun.

Setelah itu, Yumi memutuskan untuk hidup dalam kesepian dan memilih fokus dengan pekerjaannya. Sehingga, perubahan yang tiba-tiba di dalam hidup Yumi saat ini membuatnya cukup khawatir.

Goo Woong sendiri bingung dengan perubahan pada Yumi, sebab awalnya Yumi yang tampak baik-baik saja kini mulai berbeda. Bahkan, Yumi terkesan mengabaikan Goo Woong saat berpamitan pulang.

Malamnya, Goo Woong mengirim pesan teks kepada Yumi, berharap mereka bisa bertemu lagi. Namun, Yumi tak kunjung membalas karena merasa itu tidak penting.

Tentu saja, hal itu membuat Goo Woong khawatir, kalau-kalau saja Yumi tidak menyukainya. Bahkan, ia meminta masukan dari teman-temannya di kantor tentang hal tersebut.

Akhirnya, besoknya Yumi membalas pesan Goo Woong sebagai formalitas belaka. Kondisi Yumi sendiri saat ini sedang buruk, ia juga tidak makan seharian.

Ditambah, teman sekantornya, Yumi kerap membuat Yumi kesal dengan sikapnya. Namun, Yumi mencoba menahan semua itu dan berusaha untuk tidak meledak.

Goo Woong sendiri mengajak Yumi makan malam bersama dan berencana datang ke kantor Yumi untuk menjemputnya. Namun, sebelum Yumi membalas pesan tersebut, ponselnya malah rusak karena suatu insiden.

Saat itu, Yumi berpikir bahwa itu adalah pertanda agar dia memutuskan hubungan dengan Goo Woong. Sementara Goo Woong, meski pesannya tak kunjung dibalas, ia tidak menyerah.

Yumi yang merasa kondisi kesehatannya sedang tidak baik memutuskan untuk pulang. Namun, ternyata di luar sedang hujan, dan Yumi terlibat percekcokan dengan Ruby.

Perasaan yang sedari pagi Yumi tahan akhirnya meledak saat itu juga. Namun, siapa sangka saat itu Goo Woong muncul di sana dan memayungi Yumi. Yumi tampak terkejut dengan kehadirannya, begitu juga dengan Ruby.

Cara Nonton Drakor Yumi’s Cells di iQiyi


Drakor Yumi’s Cells subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal dan gratis di platform iQiyi. Namun untuk menonton video yang dilabeli sebagai VIP, Anda harus berlangganan dan melakukan registrasi terlebih dahulu.

Berikut ini adalah cara menonton drama Yumi’s Cells di platform streaming iQiyi.

  1. Kunjungi laman resmi iQiyi (iq.com).
  2. Klik menu VIP yang terletak di pojok kanan atas, atau klik tautan ini.
  3. Pilih paket berlangganan yang Anda inginkan.
  4. Klik “Continue”.
  5. Jika belum memiliki akun, maka lakukan registrasi dengan menggunakan email atau akun Google dan Facebook.
  6. Tentukan cara pembayaran paket berlangganan. Pembayaran bisa dilakukan menggunakan aplikasi DANA, pulsa Indosat, atau pun kartu kredit.
  7. Selanjutnya, klik persetujuan “VIP Service Agreement”.
  8. Klik “Continue”.
  9. Lakukan pembayaran sesuai dengan pilihan yang Anda lakukan.
  10. Menonton drama Yumi’s Cells bisa dilakukan.

Sementara, untuk download drama Yumi’s Cells di iQiyi hanya bisa dilakukan lewat aplikasi, bukan versi browser-nya.


Baca juga artikel terkait YUMIS CELLS atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Penyelia: Yantina Debora
DarkLight